Home » » Mobil Antik Buat Tahun Baru

Mobil Antik Buat Tahun Baru

Beranda-brigaspad
Ehh tahun baru satu hari lagi. Nah, biar makin rame, buat yang biasa keliling kota naik kendaraan saat tahun baru, mungkin mobil yang satu ini bisa jadi referensi. Bukan mobil bertulisan”kendaraan Operasional Paskibra” tapi kendaraan yang terbilang unik dan kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn.
Lihat aja deh sendiri,..




kira kira kalau kita naik mobil ini bakalan kena tilang nggak ya?? atau malah dapat penghargaan karena udah membudayakan senyum?

Nah kalo bagi yang tahun baru pengen ke pantai, saya sarankan naik mobil berikut,..



Wahh, kalau ini jelas bakal dapet penghargaan dari dinas pariwisata dan Green Peace, tentang pelestarian hewan langka.

Nah gimana kalo yang senengnya males-malesan? Mobil yang ini aja,.



Gimana, dah mutusin pake mobil yang mana?? Apapun itu brigadista ngucapin Selamat Tahun Baru 2009.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

18 comments:

  1. pilih mobil yg buat ke pantai....

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru, dengan males-malesan,
    karena suka yang males-males..an...heheehe

    ReplyDelete
  3. bagus bagus lho.aku pesan satu dong..

    ReplyDelete
  4. Kereeen... jadi terinspirasi neh.....

    ReplyDelete
  5. wah,,, bunda nggak naik mobil dulu dech, maboookkkkkk darat, lautan, udara...parah bangettt..

    maaf ya bunda baru mampir, ini juga cuma sebentar belum puyengnya kambuhhhh

    ReplyDelete
  6. Mobilnya lucu buanget sih bro...Met tahun baru ya semoga segalanya lebih baik, diampuni segela khilaf dan makin banyak orang yang menyayangi

    ReplyDelete
  7. kalo aku pakai semuanya serakah ga ya??hmmmmm ya deh aku pesan semuanya ga pakai lama ya..halaaaa kayak pesan nasi soto aja

    Salam KoMpaaaK

    ReplyDelete
  8. Uh....

    hanya 1 kata

    Kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  9. itu semua mobil beneran ya...kalo mobil mainan, kayla mau dong...

    ReplyDelete
  10. wuekek kek nemu aja bro gambarnya. lucu abis. ngakak terus nih he..eh...

    ReplyDelete
  11. eh mobil gigi gondrong..

    ReplyDelete
  12. Hi, saya punya postingan baru tentang
    Sms Tahun Baru 2010 mohon komentarnya. makasih :)

    ReplyDelete
  13. bikin donk Mobil unik dr itu

    ReplyDelete
  14. salam kenal, mobilnya unik ya

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.