Home » » Brigaspad Media Center

Brigaspad Media Center

Logo Brigaspad Media Center

Brigaspad Media Center atau disingkat BMC adalah satu Badan khusus dari Paskibra - Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat, kabupaten Bekasi - Jawa Barat, yang secara garis besar berkaitan dengan Berita dan Media. Disebut badan Khusus dikarenakan Badan ini dibentuk sebagai suport bagi Pengurus aktif yang anggotanya adalah anggota lintas Angkatan dan lintas kesatuan.

Beberapa blog yang terkait dengan Brigaspad Media Center:


BRIGADISTA
Media Informasi pelajar dan paskibra
www.brigaspad.org

adalah blog Berita dan Informasi bagi seluruh aktivis generasi muda umumnya dan Paskibra serta Paskibraka khususnya. Sebagai sarana berbagi antara generasi bangsa.


PASKIBZONE
Media berbagi Informasi Lomba dan kegiatan paskibra Indonesia
http://infopaskibra.blogspot.com/

adalah blog Persembahan Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat Untuk membantu rekan-rekan paskibra yang ingin mempromosikan dan mempublikasikan kegiatannya terutama kegiatan lomba. Diblog ini para Panitia lomba paskibra dapat mempublikasikan kegiatannya secara langsung.


INSIDE BRIGASPAD
Media internal Brigaspad
Tanggap, tanggon, trengginas menuju kebersamaan dan kekeluargaan
http://interbrigaspad.blogspot.com

Adalah blog Internal Brigaspad - Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat -Bekasi yang berisi tentang serba - serbi, dan segala hal yang terkait dengan kegiatan serta anggota Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat.


GLOPASKO
Satu nusa, bahasa dan tanah air
http://brigaspad-glopasko.blogspot.com
Glopasko adalah kegiatan lomba antar Pelajar yang dilaksanakan oleh Paskibra - Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat, blog glopasko dikhususkan untuk mengenalkan kegiatan glopasko melalui internet.


=BMC=

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::