Home » » Kreatifitas Seorang Pelukis

Kreatifitas Seorang Pelukis

beranda-brigaspad
Kreatifitas seseorang memang tiada batas, entah paskibra dengan Variasi dan Formasinya ataupun seseorang dengan kemampuannya karena setiap orang memiliki kreatifitasnya masing masing, ini yang brigadista paskibra rasakan saat googling dan mendapatkan gambar gambar tiga dimensi berikut. di beranda Paskibra ini, brigadista mencoba meneruskannya kepada bloggerista sekalian,..




nah gimana? keren kan gambar diatas, perhatikan juga gambar yang ke dua,...




perhatikan juga gambar yang ke tiga,...





Sebenernya seeh masih banyak gambar yang didapet, sebagiannya dari email temen juga,. berhubung abis latihan paskibra, badan pegel pegel, ditambah lagi abis bikin desain spanduk untuk lomba pelajar yang bakal SMKN 1 Cikarang Barat laksanain,. so tiga aja deeh,.. maaf yaa...

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

13 comments:

  1. aku datang mau memesan satu spanduk gambar perempuan bercanda dengan kuda,hue..he..

    ReplyDelete
  2. Bagus banget gambarnya..
    Btw, tiap hari latihan paskibra ya.

    ReplyDelete
  3. keren banget,bro. Aku pesen satu ya. Oh ya sambalnya yang banyak (halaah kok jadi kayak pesan gado-gado) hihi

    ReplyDelete
  4. gambar yg ketiga lebih seru :) keren

    ReplyDelete
  5. bagus banget lukisannya ya> andai bunda bisa...

    ReplyDelete
  6. keren lukisannya... mirip tiga dimensi.. bisa muncul kek relief2 gitu... asik

    ReplyDelete
  7. wah..lukisan tiga dimensi nih...
    nih karya sypa ya..?

    ReplyDelete
  8. wah pelukisnya jago banget tuh

    ReplyDelete
  9. pelukisnya kreatif, yg motret pinter, yg memposting hebat :) lom ada kyaknya di sini?

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.