Home » » Pedagang Sederhana

Pedagang Sederhana

beranda-brigaspad
Intermezo sejenak dari kegiatan paskibra yang melelahkan. Sekedar rehat dari segala ketegangan. Sembari nunggu-nunggu undangan buka bersama dari temen-temen Paskibra, tanpa sadar brigadista nemuin gambar yang bikin brigadista nyengir, bahkan sampe ketawa cekikikan.
Gambar dibawah mungkin tentang orang paling sederhana yang sedang berjualan. Semua pasti setuju kalau berjualan harus kreatif, tapi brigadista paskibra minta jangan sekali kali ngikutin yang satu ini,...
kenapa nggak boleh? lihat aja ........


klik gambarnya aja kalo kurang jelas... he he hee!

Gimana? Pengen ngikutin caranya?
Untung ni pedagang nggak ke indonesia trus minta ijin berjualan sama Pak SBY, pasti jawabannya SBY bakalan "LANJUTKAN !"
atau malah dibilang "LEBIH CEPAT LEBIH BAIK !" Sama pak JK.
Hwakawkawkakakwaaaa...
Hayo komentarnya dong.............!!!

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

12 comments:

  1. Kreatiif banget..tapi kalo jualan kayak gituan di sini bisa2 kena UU pornografi..eheheehe

    ReplyDelete
  2. Kalau ke Indonesia pasti kena fatwa MUI...

    ReplyDelete
  3. usaha tak kenal lelah tapi melelahkan hehehehe

    ReplyDelete
  4. ada2 aja tu orang,,tanks infonya sob

    ReplyDelete
  5. wah kl ada di indonesia bisa di arak ama anak kecil tuh, atau di garuk trantib, kecuali uang buat nyuap, bebas aja.

    ReplyDelete
  6. wedew... apaan tuh :) hehehe
    ada-ada aja

    ReplyDelete
  7. di irian bukannya masih ada warga pribumi yang masih begitu pakainnya, mungkin bs ngikut ide jualannya

    ReplyDelete
  8. Bersilaturahmi kepada semua teman-teman

    Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.