Home » » Samurai dan keahlian uniknya

Samurai dan keahlian uniknya

beranda-brigaspad
Setelah membahas tentang sejarah gedung juang tambun Bekasi, brigadesta paskibra pengen ngajak temen blogerista sekalian buat sedikit santai. Mungkin yang bakal disampaikan ini akan membuat temen temen terheran-heran, kagum atau apalah....
Hal yang akan brigadesta paskibra sharing kali ini adalah tentang kemampuan para samurai di Jepang, benar benar samurai yang asli bukan samurai yang ada di cerita-cerita film. Dari mulai membelah buah, telur sampe nangkis peluru,.. dan ini asli, bukan film.

so, biar ga bertele tele dan muter muter... silahkan langsung dilihat






nah gimana keren yaa... brigadesta aja ampe terheran heran..
so.. bagaimana komentar temen temen sekalian?



Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

9 comments:

  1. Kok bungkusnya kayak pisang ya Mas...
    Bener2 ahli memainkan...

    ReplyDelete
  2. mas, bungkusnya kayak pisang lumajang ya... wkkkkkkwkwkkwk... artikelnya unik mas... salam kenal ya...

    ReplyDelete
  3. wkkkkwkwkkwk, sungguh artikelnya unik... bungkusnya kayak pisang mas.... salam kenal ya

    ReplyDelete
  4. Pisang apa samurai tuh mas ?
    he*
    Kalau pisang ya enak, tapi kalau samurai pikir-pikir dulu deh ya ...

    ReplyDelete
  5. kalo ngerti artinya pasti lebih seru nih

    ReplyDelete
  6. ya nok,,,kalau ngerti pasti dah seru sekali ya,,tapi ini saya agak blum ngrti sekali. hehe.

    ReplyDelete
  7. emng pisang sama samurai itu sama ya,,hehe,,

    ReplyDelete
  8. Wah mantap tuh bro.. Pedang Katana memiliki banyak Jenis, memilih katana yang baik dengan melihat bahan pembuatannya dan siapa pembuatnya. Banyak juga pedang yang palsu yang beredar di Indonesia,yang pasti Pedang ini memiliki banyak sekali keunikan dan Manfaat. Mau lihat koleksi saya yang UNIK-UNIK seperti pedang katana asli, pedang damascus, badik, keris dan barang antik lainnya silahkan mampir di web saya di www.keris.biz

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.