Home » » Keanehan apa Kreatifitas?

Keanehan apa Kreatifitas?

beranda-brigaspad
What's this? Aneh, itu kata pertama yang muncul dari mulut brigadista. Kali Ini bukan lagi tentang latihan paskibra, atau gerakan Variasi dan Formasi PBB yang di plagiat oleh pelatih nggak kreatif. Atau tentang seleksi paskibraka Nasional 2009.
Sumber keheranan yang ingin disampaikan kepada blogerista sekalian adalah tentang gambar berikut.



Heran campur bingung ingin mengomentari photo yang didapat Brigadista ini, mungkin temen Blogerista sekalian dapat menjelaskan binatang apakah ini?



Nah, bingung kan? Yang jelas brigadista sendiri tidak tahu apakah gambar ini hasil kreatifitas (baca editan ) ataupun photo asli. Setidaknya sekedar buat senyum, or nyengir dikit di awal tahun. Daripada disuruh ikutan latihan Paskibra?


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

16 comments:

  1. kalau menurut zie itu foto anjing bulldog bareng sm anak2nya

    ReplyDelete
  2. plagiat??? gmn halnya dgn piracy???

    ReplyDelete
  3. spanduk anda tlh terpasang :)
    hope you do the same to me thnx :)

    ReplyDelete
  4. wah aneh ya, apakah aku sudah nguantuk x kang, kok mirip ama siapa yah...hehehehe

    ReplyDelete
  5. aku jga binun... apa yak, aku pengen nyengir niiii tapi aku lagi maka takut keselek...
    saking ku bingung gambar apa itu, aku hanya bisa "leng geleng geleng geleng geleng"

    ReplyDelete
  6. itu editan bukan?
    kalo bukan... Subhanallah...

    ReplyDelete
  7. hua..ha...ada yang sedang menyusu...

    ReplyDelete
  8. Wakakakka... ada-ada aja nihhhh.. Gokil bgt tuh buldog!! cuakkakakakak

    ReplyDelete
  9. Waduh,,yang pasti itu bukan ayam kan ?
    wah,,wah,,brigadispad selalu aja ada ide,,ketemu di mana sih bro gambar begituan,,wekekekk

    Nice Post brother..:)

    ReplyDelete
  10. gile !!! Emak Gw lo pajang ! Sialan!

    wakakakakakaka

    ReplyDelete
  11. Sekilas mirip anjing, kalo dilihat mukanya muka babi, kalo dilihat badannya mirip orang.

    Apa ini penggambaran tentang manusia bermuka babi, berkarakter anjing kali ya? Apapun itu ini karya yang luar biasa bagus menurut saya. Top markotop.

    Kalo g diposting disini, mana mungkin aku bisa tahu karya semantabs ini. Salam.

    ReplyDelete
  12. ew ......
    kl asli subhanallah....kuasa allah
    kl editan salut deh dengan yang edit....
    jadi pengenbelajar ngedit.......

    ReplyDelete
  13. wah itu mah bukan ayam warnaya kan coklat jadi itu bebek kk

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.