Home » , » LKBB PPI Kota Tasikmalaya

LKBB PPI Kota Tasikmalaya

beranda-brigaspad
Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pengurus Daerah Kota Tasikmalaya mengundang Paskibra-paskibra di Jawa Barat dalam agenda tahunan Pengurus daerah PPI kota Tasikmalaya Jawa Barat, yaitu LKBB* (Lomba Keterampilan Baris Berbaris). Berita tersebut di tulis dalam komentar salah satu postingan Beranda Paskibra Brigaspad oleh kang Acep Herlan**, salah seorang pengurus PPI kota Tasikmalaya.


Lengkapnya seperti ini:
================================================================

Buat rekan-rekan PPI dan Paskibra, ada informasi dari PPI Kota Tasikmalaya tanggal 8 Maret 2009 akan diadakan LKBB SD, SMP, SMA, SMK sederajat se-Jawa Barat.

Mohon keikutsertaannya dan informasikan kepada rekan-rekan yang lain. Terima Kasih.

Info lebih jelas hubungi :

1. Kang Yovi (081323332777)
2. Kang Helmi (085223034431)

================================================================

*LKBB adalah salah satu event lomba baris berbaris yang memperlombakan keterampilan baris berbaris dari mulai PBB dasar hingga Variasi dan Formasi. Sebagaimana LPBB, LKBB ini pada umumnya diadakan sebagai sarana uji kemampuan dan juga sebagai pemerataan kemampuan PBB antar Paskibra Sekolah. Hal lain yang diharapkan dapat dihasilkan dari LPBB adalah terwujudnya persamaan persepsi antar pelatih mengenai Skep Pangab yang menjadi acuan gerakan Baris berbaris.
Nah, buat rekan raken Paskibra di Jawa Barat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, segera hubungi kontact person diatas, dan raih prestasi setinggi-tingginya.


**kang Acep Herlan yang aktif sebagai pengurus PPI (Purna Paskibraka Indonesia) kabupaten Tasikmalaya sejak tahun 1992 dan mulai tahun 2006 duduk di kepengurusan PPI Kota Tasikmalaya sampai sekarang. Tugas sehari-hari di Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya.


brigadista dan Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat mengucapkan semoga acaranya dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

52 comments:

  1. He.he.he..
    Jadi ingat masa SMA dulu deh.., latihan Paskibraka..

    ReplyDelete
  2. semoga lacar dan sukses...

    ReplyDelete
  3. Mengucapkan selamat dan Sukses.

    Salam

    ReplyDelete
  4. Sayang aku dulu blass ga kenal dg paskibraka..
    Jadi ga iso membayangkan euforia nya..
    Sukses bro...

    Salam Kampanye damai pemilu indonesia 2009

    ReplyDelete
  5. Siappppppppppppppppppppp Grak.....Hands up plisss!!! Lho latihannya ada yg disuruh makan cacing ga kaya waktu aku dulu?

    ReplyDelete
  6. Mudah2an lancar ya acaranya!!

    ReplyDelete
  7. Duluuu...jaman sekolah, aku kagum lihat temen2 yg ikut paskibra..rapi dan teratur, kesannya gimana gitu..

    ReplyDelete
  8. Semoga acaranya berjalan dgn sukses dan pastinya menyenangkan

    ReplyDelete
  9. Aku sma malah gak aktif apa2..

    disuruh jadi petugas upacara, malah bolos

    qqqqq

    ReplyDelete
  10. Sukses selalu...!
    Maju gerak...!!!!!

    ReplyDelete
  11. Sukses dan semangat terus ya Jeremy Thomas...inget jaman dulu ...

    ReplyDelete
  12. sewaktu sekolah aku ikut seleksi anggota paskibraka, tapi sayang seribu sayang namaku ga masuk jajaran paskibraka. gagah banget deh kayanya kalo kepilih. jadi curhat masa lalu nich.
    tetap semangat sobat

    ReplyDelete
  13. Amin, semoga acaranya lancar dan sukses ya.

    ReplyDelete
  14. Just dropping by.. Good day

    ReplyDelete
  15. hello..visit u with hit$u and hit$ me ya..

    ReplyDelete
  16. Vi$$it you with smile.. vi$$it me back ya.. thanks

    ReplyDelete
  17. moga acaranya sukses yaa..
    :D
    sy sih, pribadi,
    paling gak mau kalo disuruh
    jd anggota paskibraka!
    tegang!!
    mending jd penonton aj deh..
    *hehe*

    ReplyDelete
  18. temen2ku SMA yg dulu ikut Paskibra, sekarang badanya dah pada tambun2...jd klo ikutan baris mungkin bukan kaki yang jalan duluan tapi perut yang maju duluan hehehe..

    ReplyDelete
  19. semangat n semoga lancar neh acarana:D

    ReplyDelete
  20. Semoga acaranya berjalan sukses dan lancar ya...
    Semangat!!! :)

    ReplyDelete
  21. Siap Grakkk..
    Waduh,..saya bisa gak numpang keren disitu??

    ReplyDelete
  22. semoga lancar dan sukses.. amin

    ReplyDelete
  23. Semoga acaranya sukses ya

    ReplyDelete
  24. aku doakan semoag acaranya sukses,
    selamat deh buat anak-anak paskibraka, ayoooo terus benahi diri menjadi lebih baik. Ayooooooo berbaris siap grakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  25. semoga lancar acaranya mas

    ReplyDelete
  26. Saya dulu aktif di paskibra sewaktu masih di SMA.. terkenang nostalgia :)

    semoga acaranya lancar dan sukses ya

    ReplyDelete
  27. Semoga acara nya berjalan dgn mulus dan sesuai yang diharapkan, amien :D

    ReplyDelete
  28. Smoga Sukses Acaranya ya...??? Met Week End...

    ReplyDelete
  29. Wihihihiy.....
    jadi inget SMA dolo...
    sebelum lomba, d pamerin dulu PBB nya d lapangan basket....
    keren deh.....

    moga sukses yah acaranya....

    ReplyDelete
  30. jawaban dari blog aq
    jangan ditakuti tapi menjaga pola makan ajah....

    makasih atas post kamu

    ReplyDelete
  31. saya SMA juga paskibra...
    jadi inget deh
    lomba baris berbaris
    :D
    hadap kanaaaaaaaaaaaaan grak!!!
    hadap kiriiiiiiiiiiiiiiiiii grak!
    buka barisan!!...
    rentangkan tangan -_-
    hahhah
    jadi inget masa SMA

    ReplyDelete
  32. hayo..hayo...sapa yang ikutan.....

    ReplyDelete
  33. wah moga berjaya saja lombanya ...

    ReplyDelete
  34. sukses terus dengan formasi dan tiap2 banjarrnya wkwkwkwkwkwkwk

    pokoknya sukses sob

    ReplyDelete
  35. mang,kok comen ente banyak kali????
    gimana caranya tuh..???ajarin enyonk dwong....!!!

    ReplyDelete
  36. good luck, visit here with :), hope u be well.

    ReplyDelete
  37. hatur nuhun pisannya....
    hapunten nembe tiasa balesnya.

    ReplyDelete
  38. aku kan datang di medan juang Asia Plaza besok.! 8 Maret 2009.! hehehe.

    ReplyDelete
  39. gw sma taon berapa yak???

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.