Home » » Angkutan mogok

Angkutan mogok

beranda-brigaspad
Apa yang kita lakukan jika alat angkutan pribadi kita seperti motor atau mobil kita tiba tiba ngadat dan nggak mau jalan? banyak yang akan sependapat kalau salah satu solusinya adalah mendorong motor atau mobil kita ke bengkel terdekat. Kita juga sering melihat angkutan kota yang didorong karena mogok.
Kira kira........ apa yang akan dilakukan kalau pesawat terbang yang mogok?
mungkin salah satunya seperti ini....



Ada nggak yang mo bantuin dorong?

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

61 comments:

  1. hehe... ada2 aja
    klo pesawat yg mogok, mending aq bw ke tukang loak.. biar ditimbang trus dpt duit deh hehe...:)

    ReplyDelete
  2. masih untung mogoknya didarat coba kalo mogoknya dah di udara walahhhh kasihan burung-burung, gatot kaca ama supperman bakalan kerja bakti dorong tuh burung besi.

    maskapai apa tuh yang sering mogok ?

    ReplyDelete
  3. coba kalo mogok di udara
    waduh bisa bahaya tuh......

    ReplyDelete
  4. wakakakakakakakakakakakakka...
    ada-ada saja...
    jadi takut deh.. di darat aja udah mogok..
    kalo terbang gimana ya..?? hehhehe...

    ReplyDelete
  5. Kok gak ditari sama mobil derek ya, kan bisa lebih cepat tertarik

    ReplyDelete
  6. hihihi.. kebayang kalo ngedorong buat ngidupin pesawatnya .. :)

    ReplyDelete
  7. Perlu dipikirkan mungkin bengkel di udara .. siapa tahu someday ada pesawat mogok diatas .. hehehe ....

    ReplyDelete
  8. wakakakkakak.... ternyata pesawat juga di dorong yah....
    hehehehehehe

    ReplyDelete
  9. cariin aja mat engkol ...

    ReplyDelete
  10. kl buru2 mo terbang, krn invitation mendesak pesawat pake mogok segala...aduuuuhhhh ampuuunn dech....perlu spare terbang layang kali yach....

    ReplyDelete
  11. awalnya gue pikir lu orangnya serius, ternyata gila juga ya, hahahahahahha......

    ReplyDelete
  12. wuih kereen photonya, momentnya patut dijadikan dokumentasi.

    blog rekan bisnis | rekanbisnisku.co.cc

    ReplyDelete
  13. dorong mobil mogok aja pegel, gimana dorong pesawat terbang yah?

    ReplyDelete
  14. wah kalau aq mindah ajah ke mbil lain so aq kan punya banyak mobil yaitu angkot...heheh.....

    ReplyDelete
  15. hue he ada2 aja, untung gak mogok diatas yach lagi terbang, gimana dorongnya hue he

    ReplyDelete
  16. Wahhh, itu sich lagi latihan 'mengukur kekuatan' sekalian diet... hehehe...

    ReplyDelete
  17. Hahahah,...ga ada alat dorong yg laen kali...
    Kaciaaaaaannnn!!

    ReplyDelete
  18. Kali mobil derek malah ga kuat tu ya???

    ReplyDelete
  19. mas apa ngga jadi ultraman aja biar mudah ndorongnya, malah bisa ngangkat

    ReplyDelete
  20. Kalo sebesat ntuh angkot nya mana ada yg mau dorongin tuh :D

    Eneng2 wae tmn aku satu nie :D

    ReplyDelete
  21. capek deh
    dorong pesawat.
    salam kenal, mas.

    ReplyDelete
  22. weh...pesawat bisa mogok juga ya...?
    Gimana kalau mogoknya di atas sana...?
    pasti panik deh....

    ReplyDelete
  23. didorong terus sampe mesin hidup yah...
    wakaka... ada komandannya lagi... hahahha...

    ReplyDelete
  24. hiks dapat dari mana lagi nih photo ....
    seru banget heheheh

    ReplyDelete
  25. he..he...sama aja ya...untung saja saya gak sampai pernah dorong pesawat spt itu, walau dulu sempat kerja disebuah Air Line nasional era 90an...

    ReplyDelete
  26. wew....lumayan tuh....belajar gotong royong.

    ReplyDelete
  27. jiakakakakakakkakaak....kurang banyak tuh pasukannya

    ReplyDelete
  28. kalo nyuruh org ngedorong biasanya kasih upah tuh...nah tuh org2 gak lupa dikasih upah kan...wekekekekeke

    ReplyDelete
  29. haruse manggil chris angel ajah buat mindahin

    ReplyDelete
  30. wow pesawat didorong WOW :D
    kalo kapal pesiar mogok juga didorong donk :D
    dorongnya renang :D

    ReplyDelete
  31. kalau mogok yang kayak ginian, orang Korea akan bilang : "Dorong Dong!" He...3x.
    ---------------
    Salam sukses :
    Inspirasi dan Peluang Bisnis

    ReplyDelete
  32. wah dorong mobil aja rasanya udah ngos2an apalagi dorong pesawat ya :)

    ReplyDelete
  33. hehehe... aku bantuin nonton aja lah... :}

    ReplyDelete
  34. klo yg mogok kereta api kira2 ada yg kuat ndorong gak yaa...???

    ReplyDelete
  35. Ni dia si jago mogok..
    wakakaka...kasihan deh..
    dorong yuk dorong!!

    ReplyDelete
  36. nggak usah dipake lagi, dijual aja..he..he..

    ReplyDelete
  37. Ya ampun dear. Berapa orang harus dorong tuh bodynya pesawat. Lucu, lucu, lucu. Bikin pagiku tambah cerah ;).

    ReplyDelete
  38. wah Ombung ga ikutan dech buat masalah yg satu ni, masa' suruh dorong pesawat! cape' dech

    ReplyDelete
  39. untung bukan pesawat indonesia..
    aku bantu doa aja deh..biar itu pesawat bisa jalan lagi..hehe

    ReplyDelete
  40. Gitu aja kok repot..ibarat angkot mogok penumpang suruh keluar buat dorong, kalau hidup baru deh naik lagi....pesawat juga sama kan...penumpangnya suruh keluar terus dorong bareng2...kalau udah idup baru deh penumpang masuk lagi...gubraxxxxx
    (maaf nglantur ^_^)

    ReplyDelete
  41. wah... kl mogok gmn thu ya,,,,beli yg baru donks pesawatnya

    ReplyDelete
  42. pesawatnya blum terbang2 juga ya...? hehehehe

    ReplyDelete
  43. lha gimana kalo mogoknya pas diatas? repot doonk dorongnya

    ReplyDelete
  44. nggak masalah. asal mogoknya tidak diudara ..

    ReplyDelete
  45. abis di dorong jangan lupa langsung masuk gigi 2 yah bro..!

    ReplyDelete
  46. wah klo angkutan mogok gitu bisa-bisa semuanya jadi kacau dunk om :D

    ReplyDelete
  47. hehe, ini mah olahraga senam buat para pilot ama teknisinya hehe :P

    ReplyDelete
  48. hebat banget bisa dorong pesawat...

    ReplyDelete
  49. wah... kalo dorong pesawat gitu berapa hari ya hehehe...

    ReplyDelete
  50. kalo mogoknya di atas yg dorong para superman,,
    hehe

    ReplyDelete
  51. bayar maha-mahal kok mogok

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.