Home » » LPBB DILUNCURKAN PPI

LPBB DILUNCURKAN PPI

Setelah menunggu sekian lama, kembali LPBB atau Lomba Peraturan Baris Berbaris diluncurkan Purna Paskibraka Indonesia (PPI)Pengurus Daerah kab. Bekasi. Ajang bergengsi di kab. bekasi ini, setiap tahunnya selalu menyedot perhatian pelajar di kabupaten Bekasi khususnya para anggota paskibra. Hal ini disebabkan LPBB merupakan event resmi dari Pemda Kab. Bekasi yang dilaksanakan oleh PPI. Salut untuk PPI kab. Bekasi, karena disela sibuknya PPI kabupaten Bekasi menyiapkan pasukan untuk Pengibaran Bendera Duplikat Pusaka, masih sempat meluncurkan
LPBB. Kegiatan yang memberikan dampak positif bagi pelajar di kabupaten bekasi ini akan diikuti oleh sekolah sekolah dikawasan kabupaten Bekasi. Namun ada satu hal yang sangat disayangkan disini. Hampir Beberapa Tahun terakhir ini, pemenang dalam LPBB tak dapat mewakili kabupaten Bekasi untuk final tingkat wilayah. konfirmasi yang didapatkan dari PPI, bahwa final wilayah telah selesai setelah lima putaran final dan masih dibahas untuk dilanjutkan kembali ataupun tidak.
So. kita tunggu aja siapa yang jadi jawara untuk LPBB kali ini!!!

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.