Home » » ADA YANG LAIN DI LPBB PPI

ADA YANG LAIN DI LPBB PPI

ADA YANG LAIN DI LPBB PPI Bekasi tahun ini, tak seperti pada tahun-tahun sebelumnya, LPBB PPI kab. Bekasi 2008 menawarkan menu yang berbeda, selain panitia yang bertindak lebih profesional dari tahun-tahun yang lalu, konsep model lomba pun lebih dibedakan. Setiap pelatih harus menguras otak untuk dapat membentuk pasukan yang sesuai. hal ini disebabkan jumlah gerakan dasar yang harus ditampilkan ditambah dengan mepetnya toleransi waktu yang diberikan dalam setiap penampilannya. Yang beda lagi dari tahun sebelumnyaadalah dipisahnya lapangan untuk gerakan dasar dan variasi vormasi. waah, ini yang diharapkan dari PPI selama ini, sebuah inovasi baru sehingga para "audiens"nya tidak salah sangka.
Menurut sang ketua pelaksana, yang juga ketua pelaksana LPBB PPI 2007 Aji Santoso, "Sengaja LPBB untuk kali ini dibuat sedemikian rupa sehingga para pelatih bisa lebih tertantang kreatifitasnya, dan juga pasukan lomba bisa menunjukkan kreatifitasnya. diharapkan tak ada lagi "pelatih plagiat" yang hanya bisa meniru bahkan memakai konsep ataupun variasi formasi pelatih/regu lain. inilah yang sedang kita usahakan"
So Kita tunggu saja hasilnya.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. saya setuju bgt dgn konsep kang aji santoso sebagai ketua pelaksana LPBB Kab.Bekasi.

    klo tidak dari PPI yg merubah dan menghapus watak2 pelatih PLAGIAT.saya rasa kami paskibra khususnya paskibra sekolah tidak akan bisa maju untuk berkreatifitas dengan pemikiran sndiri bukan pemikiran orang lain yang dikembangkan lg.

    betul ga?????

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.