Home » » Kebersamaan & Kekeluargaan

Kebersamaan & Kekeluargaan

MOTO yang dipopulerkan oleh brigaspad ini selalu menjadi kata-kata yang selalu diucapkan setiap pelatih bahkan mungkin banyak orang tanpa mereka mengerti arti sebenarnya kata kata tersebut!. sebenarnya ada apa dibalik kata tersebut? apa makna satu kalimat singkat yang mungkin saja setiap hari kita dengarkan
Sedikit akan saya bahas disini, secara arti yang dimaksud, kalimat kebersamaan dan kekeluargaan terdiri dari tiga kata yang memunyai arti yang berkaitan alias menyatu.
Dalam hal ini, kebersamaan dimaksudkan sebuah tekad untuk saling mendukung baik dalam susah maupun senang, merasakan kesedihan dan juga kebahagiaan orang lain, sementara kekeluargaan adalah sikap yang diharapkan dalam mengambil setiap langkah, baik dalam organisasi maupun di luar l;ingkungan organisasi, dari sinilah diharapkan dapat tercipta generasi yang peduli dimana setiap manusia adalah saudara (suatu hal langka untuk jaman seperti sekarang ini kan?) hal tersebutlah sebenarnya yang harus diingat oleh setiap pelatih (paskibra) untuk selalu ditanamkan dalam kegiatan latihannya.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.