Home » » George bush dan Bahasa Jawa

George bush dan Bahasa Jawa

beranda-brigaspad
Masih seputar video paskibra, eeh video dubbing pidato presiden, kali ini yang kena mantan presiden amerika, george bush, seperti pendapat kang seno, di video SBY, brigadista juga bingung mengatakan apakah ini penghinaan atau kreatifitas, atau malah dua duanya, penghinaan kreatif,..hayaah, apapun itu saya serahkan penuh kepada paskibraka, lha, pada blogger dan pembaca sekalian,..




Naah, gimana jadinya kalo bener bahasa amerika jadi bahasa jawa gitu ya,. Tapi bicara kreatifitas, video kali ini lebih kreatif keliatannya dibanding video dubbingnya pak SBY ya?

yaach, apapun itu, seperti saya utarakan diatas, semua kembali ke pendapat temen temen sekalian.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

15 comments:

  1. hohohoho pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    itu dialognya didubbing y om?

    ReplyDelete
  2. He.h.e.. lucu bro, kepingkal2 saya. saya juga ada How To Play Guitar Rightly. Tapi kalo g tau bahasa jawa kurang seru he...he..

    ReplyDelete
  3. kadang bete juga sih meski bibir sambil senyum..

    ReplyDelete
  4. hehehe......
    g bush lucu ya........

    ReplyDelete
  5. Ada2 saja... hehehe...
    nnga ngerti bahasa jowo tuh...
    xixixi (garuk2 kepala)

    ReplyDelete
  6. haha ini baru lucu bro. coz pake bahasa jawa. tapi kalo dari etika ya tetep aja gak soprann
    ntar mau ngakak lagi huahuahua

    ReplyDelete
  7. apa ini yg buat sama ama yg bikin pidato SBY? Kalo sama, nih orang bener2 bakat seninya tinggi.

    ReplyDelete
  8. heheh kalo george bush pidatonya beneran gak pake dubing bagus tuh pake bhs jawa hehehe...

    ReplyDelete
  9. nah ini ada kotak komentarnya td gak muncul

    ReplyDelete
  10. awas lho ntar ditangkap mata-matanya G-Bush

    ReplyDelete
  11. wah...terhibur juga nih, eh,...tp itu kreativitas loh yang ga pada tempatnya...?

    Wah sekarang jarang berkunjung ke rumah ni,,,

    ReplyDelete
  12. wuah kretif kreatif.. dulu jg pernah liat dubbingnya gitaris megadeth di megadeth guitar tutorial video tapi lupa di mana.. ni jg lucu.. jawanya medooookkk banget..

    ReplyDelete
  13. Wahahahahaha....
    Boleh juga kreasinya. Tapi kemarin Bush dilempar sepatu sama wartawan, bisa di kreasiin ga ya?

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.