Home » , » Gravitasi Paskibra SMAN 1 Babelan

Gravitasi Paskibra SMAN 1 Babelan

beranda-brigaspad
Ada gravitasi di Paskibra SMAN 1 Babelan! Apalagi neeh?, ada gaya tarik menarik atau gravitasi yang terjadi di SMAN 1 Babelan? Gak mungkin kan? Soalnya gaya tarik menarik atawa Gravitasi terjadi di bumi, bukan cuman di SMAN 1 Babelan, kabupaten Bekasi Jawa Barat..


Yang dimaksud gravitasi disini sebenarnya bukan istilah geografisnya, tetapi singkatan dari sebuah event yang diselenggarakan oleh Paskibra SMAN 1 Babelan, bekasi jawa Barat. Gravitasi yang dipanjangkan menjadi Gerak Aktivitas Langkah tegap dan Variasi ini merupakan lomba antar paskibra se- Si Jakatabog Deka alias Bekasi, Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok dan Karawang.
Keren dan kreatif ya namanya? Nama yang menjadi jargon Lomba Paskibra SMAN 1 Babelan yang tahun 2008 ini baru pertama dilaksanakan ini menurut para pelaksananya didapat melalui proses yang cukup panjang. Butuh waktu lama untuk menyeleksi berbagai nama yang masuk hingga kemudian diputuskan memilih jargon Gravitasi untuk Lomba Paskibra SMAN 1 Babelan. Kata Gravitasi pertama muncul dari Sumardi, ketua osis SMAN 1 Babelan angkatan ke II, seorang laki laki dengan postur kecil dan imut.
Lomba paskibra yang sudah lama direncanakan tapi baru terwujud di tahun 2008 ini tak lepas dari prakarsa ki Jokobodo,..eeh nggak ding, maksudnya prakarsa kang Joko Andrianto, sang pelatih paskibra SMAN 1 Babelan. Pelatih yang berpengalaman disemua ekstrakurikuler ini terutama paskibra. Pelatih yang mendapatkan gelar pelatih teladan di Glopasko Devotion 2008 Brigaspad Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat ini, dengan berbagai upayanya berhasil memberikan pengarahan dan motivasi tinggi kepada juniornya sehingga impian para juniornya dapat terlaksana dengan akan diselenggarakannya kegiatan ini. Yang kemudian terwujudlah panitia yang terdiri dari berbagai angkatan, termasuk Hermanto, mantan ketua OSIS yang baru saja lepas jabatan yang dipercaya memegang peranan sebagai ketua Pelaksana Gravitasi.

Nah, kita tunggu dan doakan suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 28 Desember 2008 ini. Dimana dari daftar peserta yang masuk sudah mencapai 60 regu telah ambil bagian di Gravitasi Paskibra SMAN 1 Babelan ini.


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

19 comments:

  1. PASTI dan HARUS sukses bro hehehe...tuh menambah motivasi

    ReplyDelete
  2. ikuuuuuutttt koment ahh.. makin lama kayaknya cerita paskibra makin ok bro. kayak berasa di TKP hehe....

    ReplyDelete
  3. saya doain semoga acara sukses bro.

    ReplyDelete
  4. kirain gravitasi isac newton..xxixiixix

    ReplyDelete
  5. Ehm... Kenalin Q anak Pazkib jg,..
    Dari SMAN 1 Cikarang Utara!
    Moga-moga Paskib sekolah Qm bza jaya truz,Amien... dan Pazkib2 d Sluruh INDONESIA..
    JAYA!!!

    ReplyDelete
  6. sip,mudah mudahan sukses selaluu ya?

    ReplyDelete
  7. sepp sepp nah ini baru generasi muda yg OK poenya terus berkarya positif..bravo bro..ga telat kok ngucapin met ultahnya yg penting doanya yg baik buat zie ya

    ReplyDelete
  8. yep !!
    doakan supaya sukses !!!
    huraaay !!!!

    ini ttg paskib semua yaa ??

    ReplyDelete
  9. Wah mantap Grafitasinya, semoga sukses ya acaranya

    ReplyDelete
  10. Brig mau nanya... gravitasi apaan sih hehehe... gak ngeh ni... payah banget keliatan oon nya ya aku :D

    ReplyDelete
  11. Fendri ( Mr. F )December 14, 2008

    Semoga GRAVITASI PASKIBRA SMAN 1 BABELAN SUKSES....

    W dukung kegitan PASKIBRA SMAN 1 BABELAN

    ReplyDelete
  12. okkkkkkkkk bed dehhhh wat babelan!!!!!!!!
    Moga Moga BaBeLan cayo terus n GraViTasi Lancar-lancar ja n SuKses terus mPe Gravitasi 2.
    dAri nak BaBelan!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  13. aSs,,,,

    PaSkIbRa BaBElAn,,,SmOgA SuKsEs sLaLu "N"
    D'BErI kLnCrAn yUpZzZ,,,,,



    >WakIl kEtUa gRaViTaSi< (^_^)

    ReplyDelete
  14. sEmGha SukSeS yUahhh...
    PaSkiBra BuBLe LaNdZZzz...
    mEth Jgwa yuAhh aTzz KesUKsEzAn NYank KeMaren GRAVITASI'Nyaa T.O.P bEuDzzz Dech... !!!
    dY TuNGGu yuah GRaVitASI 2 NyAAAaaaa....

    By :
    Pntya GRAVITASI...
    SkREtaRizzz 2....
    ... ShE_eChIe ...

    ReplyDelete
  15. met dh wt nax nax2 PasKIBRA sman 1 babelan ..
    mju tyuz pntang mnDUR CAYO..

    ReplyDelete
  16. vidya muarifatus sa'diahApril 08, 2010

    Waaaaaahhh.. w alumni tahun 2009..
    tp w kga ikut paskibra cz bodi w kga mndkung.. hhaha...
    tp w salut daaagh sma paskibranya nak smun eh mksdnya sman I babelan..

    ReplyDelete
  17. DARMAWAN MAULANAMay 22, 2010

    AYO O O O O pAskibra sman 1 n smpn 1 babelan n juga smpn yang lainnya tingkatkan ke kompakan n keseriusan supaya paskibra menjadi no 1 di indonesia n di seluruh dunia

    from: darmawan maulana bridge pasus 03 angkatan 8 n thanks ya

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.