Home » » Pidato Ha Ha SBY, Lucu apa Penghinaan?

Pidato Ha Ha SBY, Lucu apa Penghinaan?

beranda-brigaspad
Hari Jumat kemaren brigadista sedang ngobok obok situs youtube dengan berbagai kata kunci secara nggak sengaja nemuin video tentang pidato presiden SBY, agak miris ngelihatnya, bukan karena saya seorang paskibra tetapi video tersebut sudah di alih suara alias didubing oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Secara spontan memang lucu, tapi melihat kapasitasnya sebagai presiden RI? Anda sendiri nanti yang menyimpulkan. Sebenarnya beberapa waktu yang lalupun, di salah satu tv swasta pernah dibahas tentang video ini, silahkan simak video berikut.




Entah apa maksud dari pembuat video ini, tapi mo suka atau tidak, yang namanya presiden tuuh tetep aja pemimpin negara. Tapi ya sudahlah, mungkin beberapa orang salah mengartikan arti kebebasan. Lagipula setiap orang kan berhak mengemukakan pendapat,..

...Nah bagaimana pendapat temen temen sekalian...



Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

18 comments:

  1. Memang susah menilainya Mas. Mestinya yang mencela, ngrasani & mengumpat SBY juga banyak, cuman ndak didokumentasi & ndak dipublikasi.
    Saya sich netral aja

    ReplyDelete
  2. Peace, semoga ini bukan bentuk penghinaan dari pembuat video. Tapi sebagai kreativitas humor, yang saya sendiri tidak tahu batasnya.

    Nyengir juga nglihatnya he...he..

    Salam. Terima kasih atas "Doa Untuk Sahabat"

    ReplyDelete
  3. lucu siy lucu...tp walaupun bagaimana kita harus menghormati bapak RI 1...
    ngono hehehehe...

    ReplyDelete
  4. kreatip juga ini....hehehehe....

    ReplyDelete
  5. hemmm...
    lucu iyaaa..
    penghinaan jg iyaaa...

    bingung...

    ReplyDelete
  6. penghinaan, bagaimanapun beliau adalah seorang pemimpin. dikira ngurus negara gampang apa ?

    ReplyDelete
  7. Menurut aku nggak lucu blas tuh.Gak bakat nglawak yg buat video ini

    ReplyDelete
  8. Kurang kerjaan nih orang yg editing nih video...
    nih namanya penghinaan ma org nomor satu di indonesia..

    Smoga ngga kualat tuh org ya..??

    ReplyDelete
  9. met malemm.... xixixixi.. nice post too..

    ReplyDelete
  10. Wekekeke,.kok malah publikasi ulang nech,..
    Ga takut di sebut penghina presiden.?

    ReplyDelete
  11. kalo yang ini sensitif banget,bro. bisa bikin runyam kayaknya

    ReplyDelete
  12. apa untungnya coba usil terhadap orang lain...kita ga mau kan diperlakukan tidak baik oleh orang lain...ada-ada aja kayak kurang kerjaan aj ya

    ReplyDelete
  13. semoga saja yang buat video ini nggak dicariin ama BIN n Densus88..amin^^

    ReplyDelete
  14. nyang ngedit ni pidio kere tapi aktip banget dah :)

    ReplyDelete
  15. gpp, bagus.. saya suka sekali. emgnya SiBuYa kebo itu president ta? Saya dgn terang2an menghina SBY SiBuYa Kebo ijo President.
    Ada yg gk terima..?

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.