Home » » Mandi Ala Paskibra,.. berani?

Mandi Ala Paskibra,.. berani?

beranda-brigaspad
Suasana pelantikan paskibra ataupun kegiatan lain di paskibra kadang menghadirkan hal yang tak terduga. Kali ini yang pengen di bahas di beranda brigaspad adalah saat anggota paskibra mandi. Mandi mungkin nggak asing lagi bagi setiap orang, tapi buat anggota paskibra, jika keadaan darurat terutama saat waktu udah tidak mencukupi lagi buat mandi secara normal, berbagai cara mandi bisa bisa bermunculan. Percaya atau tidak, anggota paskibra bisa mandi hanya dalam waktu 5 menit, berikut trik mereka..


1. Mandi berjamaah,.
Mandi gaya ini biasanya dilakukan saat pelantikan atau menjelang Lomba paskibra, caranya? ya masuk kamar mandi bareng bareng trus mandi deeh, jadinya kamar mandi yang berukuran tiga kali 2 meter bisa dipenuhi oleh lima sampe sepuluh anggota paskibra. Untung aja yang masuk kamar mandi satu jenis kelamin, kalo nggak?? simpulin sendiri aja deeh... lha "barang nggak ketuker aja udah untung,..he he heee...

2. Mandi Gaya pas photo
Mandi yang satu ini anggota paskibra lakukan dengan cara ngebuka baju (celananya nggak), trus nungging dibawah kran yang ngucur buat ngebasahin bagian pinggang sampe kepala, pake sabun cuma setengah badan. jadinya mandinya cuma cetenggah anggota badan seperti yang terlihat di pas photo buat ijasah atau cv. lamaran kerja.

3. Mandi sebelas Jari
Mandi paskibra model ini sangat mudah dilakukan, pertama tama bentuk kedua telapak tangan seperti posisi menunjuk, jadi kalau didekatkan jari telunjuknya seperti angka sebelas. haah selanjutnya celupin kedua jari telunjuk itu ke air dan tempelkan ke mata,...selesai deeh mandi sebelas jarinya.... sa dulit tok gitu, he he he

4. Mandi bom atom
Klo mandi Paskibra jenis ini lebih simple, pertama tama masuk kamar mandi, tutup pintu terus buka baju,.. setelah itu,...boooooommm,...nyebur aja langsung di bak mandi,...selesai deeh... ngambang ngambang deh tuh daki.

Sebenernya masih banyak trik yang dilakukan, cara mandi diatas brigadista dapat dari berbagai obrolan santai anggota paskibra saat mengikuti kegiatan pelantikan atau kegiatan dimana banyaknya MCK alias kamar mandi kadang tidak mencukupi buat banyaknya peserta sementara waktu yang tersedia sangat terbatas,..

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

21 comments:

  1. branni asal ada temanya. alias rame2..heheh

    ReplyDelete
  2. tuh namanya bukan mandi. tapi basahi badan. lho apa bedanya ya,he..he..

    ReplyDelete
  3. wew....blom mandi berat....masih enteng..!

    ReplyDelete
  4. mksudnya mand bareng nih ya..??
    mau sih, yg peting ada ceweknya juga..
    xixixixixixixii

    ReplyDelete
  5. bos........... kurang atu (kalo bisa ditambahin)

    mandi ular............

    wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk.
    nice post bos

    ReplyDelete
  6. kereen tapi mana fotonya bro? ditunngu ya

    ReplyDelete
  7. mandi keringet.

    hayo siapa yang sering mandi sebelas jari?

    ReplyDelete
  8. HA......Mandi bareng???? yang bener tuh..?MAU DUNG

    ehheheehehe

    ReplyDelete
  9. mandi 11 mata tu pas bgt pas bangun tidur :D

    ReplyDelete
  10. yup,txs u. kue ultahnya mana?kok cuma ucapan doang?he...he..

    ReplyDelete
  11. paskibra,, teringat waktu aku pendidikan resimen...

    ReplyDelete
  12. mandi bareng2 ga ah atuutttt...kecuali nanti kali ya kalau sama suami tercinta gpp deh hehehe (bercita-cita)...ups bukan porno lho

    ReplyDelete
  13. Wha keren ni blognya...boleh minta lyoutnya gak?saya dappet blog in dari si Diny cristy.dia juga alumni sini katanya...

    saya kira ini blog biasa...
    tapi keren juga/....


    triubaya.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. oh 1 lagi...
    tukeran link ya...
    udah saya pasang tuh,,,

    awas aja kalo gak tukeran!!
    hehe...

    Hidup paskibra...

    saya juga sama botaknya :D

    triubaya.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. mandi mandiiiii biar bersih :P

    ReplyDelete
  16. Bwat yang mandi berjamaah, sebaiknya metode rantai saja. orang ke satu memandikan orang kedua, orang kedua memandikan orang ketiga, orang keiga memandikan orang keempat...

    gook-gosokan gitu biar cepet, murah dan asyik!

    ReplyDelete
  17. wah,,,seru2 gmana jadi nya,,,,yupz,,,,,,
    keren nich informasi jadi klo nanti ada pelantikan jadi nya mandi agak ngampang sich tapi lucu,,,ha,,,ha

    ReplyDelete
  18. wah,,,seru2 gmana jadi nya,,,,yupz,,,,,,
    keren nich informasi jadi klo nanti ada pelantikan jadi nya mandi agak ngampang sich tapi lucu,,,ha,,,ha

    ReplyDelete
  19. hoho nice post lucu deh

    ReplyDelete
  20. nice post makasih ya infonya im back again

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.