Home » » Bukan Salah Paskibra dia Begitu

Bukan Salah Paskibra dia Begitu

beranda-brigaspad
Menarik dan patut dicermati lagi. Sebuah Penampakan, hayah,.. paskibra,..hayaah! pokoknya gila banget. Photo yang paskibra perlihatkan mungkin membuat anda tertawa geli, atau mungkin cekikikan seperti kuntilanak? Apapun itu, seperti dalam semboyan paskibra anda harus perhatikan kata-kata ini! “please, don’t try this at home!”


Mungkin blogerista sekalian bingung dan berkata dalam hati"niih bocah paskibra ngomongin apa seeh.. nggak jelas banget tapi simak aja deeh penampakan berikut..




Apa ya terfikir oleh orang ini? Crazy amat ya tuh orang. Untung bukan anggota paskibra atau pejabat negara, atau bahkan bloggerista sekalian. Kalo sampe kaya gitu, apa kata dunia???
Sebenarnya kurang jelas kenapa orang ini bisa ngelakuin hal berikut, tapi seperti berita yang brigadista terima, nih orang tertangkap basah sedang berselingkuh dan mencoba lari agar tidak tertangkap...(coba lari nya pake gaya paskibra,.. pasti nggak harus kaya gitu,...)
Makanya, jangan pada selingkuh tuh yang udah punya pasangan, kalo “terpaksa selingkuh, ikut latihan paskibraa dulu biar bisa selingkuh tapi tetep pake baju,.. he he he..

Semoga posting iseng paskibra ini bisa menghibur blogerista sekalian,..

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

18 comments:

  1. Wah lagi ngapain tuh orang

    ReplyDelete
  2. ih gila!!!!!!

    mau mati aja bikin sensasi dulu..

    ReplyDelete
  3. amit amiiiit.....lha ngapain kok selingkuh sih...

    ReplyDelete
  4. hahah keduluan briga deh. mantaffffffffffff

    ReplyDelete
  5. awas burungnya terbang repot tuh haha

    ReplyDelete
  6. wah kurang kerjaan deh tp nanti klu dah jatuh tinggal bungkus pakai kain kafan (zie jahat amat) hehehe

    ReplyDelete
  7. wah untung....untung...

    bukan aku juga tuh,....

    ReplyDelete
  8. selingkuh emang membawa petaka :D

    ReplyDelete
  9. wah kayaknya pernah liad di muvie yah...hhhmmmm film spiderman 7 yah kang...kang boleh tukeran link gag....?

    ReplyDelete
  10. Gila tuh Orang wehehehehehe

    ReplyDelete
  11. hahaha...semua yang ngelihat bukannya kasihan tapi ketawa!! sungkurin selingkuh.

    ReplyDelete
  12. he..he... saking takutnya tu orang ampe nekat kayak gitu ya he.he..

    ReplyDelete
  13. All About Samarinda

    Kasihan...
    Itulah...setiap sesuatu yang melanggar itu beresiko besar...klo mati...? Hah...selingkuh ma kuntilanak lagi....

    ReplyDelete
  14. waduhhhhhhhhhhh............

    ini kesempatan manusia biasa secara jago teriak

    woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii turun kalo mo mati hantung diri aja di pohon lombok........

    woiiiiiiiiiiii......oiiiiiiiiiiii uhukkk...uhuk...hukkkkkk......

    ReplyDelete
  15. wah.. dasar ya..??
    mngkin dia kepergok lagi selingkuh trus lari.. heheheheh

    ReplyDelete
  16. hahaha lucu juga,hehehe kurang kerjaan banget seh hal kaya gitu harus ditampilkan segala ah si akang mah aya aya wae

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.