Home » , » Paskibra DKI Jakarta Hingga Karawang di Gravitasi

Paskibra DKI Jakarta Hingga Karawang di Gravitasi

beranda-brigaspad
Kembali tentang Gravitasi SMAN 1 Babelan. Memang dukungan banyak pihak sangat dibutuhkan, sebut saja Lomba yang diadakan oleh paskibra pasus 86 SMAN 1 Cikarang utara yang bertajuk Lokasi, Glopasko Brigaspad Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat, LPBB SMKN 1 Karawang, glopreus Paskibra SMAN 6 Jakarta, hampir rata-rata panitia mendapatkan dukungan penuh baik dari sekolah, pembina, pelatih maupun anggota paskibra yang telah alumni. Bagaimana Gravitasi?


Untuk Gravitasi SMAN 1 Babelan ini bisa di sebutkan dukungan penuh begitu dirasakan, terbukti saat brigadista mengunjungi SMAN 1 Babelan, hampir semua pihak terlibat dalam persiapan kegiatan ini. Dari mulai persiapan yang bersifat teknis hingga administratif semua dipersiapkan secara matang. Semua sibuk mengerjakan hal yang menjadi tugasnya. Hal yang sangat tampak dalam persiapan Gravitasi adalah kesan profesional padahal mereka baru pertama kali mengadakan hal ini, yups seperti diceritakan sebelumnya, Lomba PBB dan Variasi antar Paskibra se-Bekasi, Jakarta, bogor, depok, tangerang, dan karawang ini adalah event perdana paskibra SMAN 1 Babelan.
Sumber brigadista menyebutkan bahwa perencanaan kegiatan ini berawal dari sebuah pertemuan yang diadakan di kediaman sang pelatih paskibra, Joko Andrianto di jalan kebalen, Babelan Bekasi, pertemuan yang berawal pertemuan biasa itu akhirnya mengarah pada rapat persiapan kegiatan lomba paskibra yang sebenarnya telah direncanakan jauh sebelum Joko Andrianto menjadi pelatih di SMAN 1 Babelan. Sebelumnya Joko Andrianto adalah pelatih SMPN 1 Babelan dimana beberapa anggota paskibra yang lulus saat ini adalah anggota paskibra di SMAN 1 Babelan. Berkat kepelatihan Joko Andrianto inilah maka rencana tersebut dapat diwujudkan. Novita Purnamasari ketua Paskibra SMAN 1 Babelan mengatakan”kang Joko sangat membuat motivasi kami terangkat, berkat kang Joko kami merasa sanggup dan bersemangat untuk melaksanakan kegiatan Lomba antar paskibra ini”.
Hal sebaliknya malah dikatakan sang pelatih ”ah, itu seh karena mereka sendiri, saya kan Cuma seorang pelatih biasa,..” waah rendah hati sekali, padahal brigadista tahu bahwa kang Joko ini telah masuk jajaran Pelatih yang cukup handal dan terkenal hingga di kawasan jakarta dan karawang.

pasukan paskibra SMAN 1 Babelan



Demikianlah, didukung oleh personel yang handal dan juga oleh berbagai pihak, Gravitasi diharapkan mampu mengangkat nama SMAN 1 Babelan, dan menjadi salah satu kegiatan vaforit di kalangan paskibra seperti halnya Lokasi pasus86 Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara dan juga Glopasko Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat, dua event yang telah menjadi kebanggaan Paskibra Kabupaten Bekasi.


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

10 comments:

  1. Wah, gagah-gagah personilnya.
    Semoga nama SMAN 1 Babelan makin berkibar.
    Salam sukses

    ReplyDelete
  2. tnpa ada kekompakan dan dukungan biasanya suatu kegiatan emang gak bisa berjalan lancar.

    ReplyDelete
  3. waduh... fotonya keren2 ya... Sukses deh buat paskibraka SMA 1 Babelan

    ReplyDelete
  4. keren...kereeeenn....sukses!

    ReplyDelete
  5. Maaf boleh numpang iklan yah..
    Hi..
    sekarang ada CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA,

    harga pulsanya lebih murah bila dibandingkan harga jual dicounter2 pulsa

    dan tidak perlu repot2 lagi dan buang2 waktu/keringat utk datang ke counter pulsa karena CUKUP HANYA dengan mengirim sms dr hp anda sendiri maka pulsa hp anda/keluarga langsung terisi..bahkan anda juga dapat menjual pulsa isi ulangnya ke rekan atau orang lain..

    DAPATKAN PULSA GRATIS Rp. 25.000.- SETIAP HARI

    http://www.primamitra.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Jadi inget masa di SMU dulu sewaktu aktif di Paskibra :)

    ReplyDelete
  7. wah acaranya rame banget yah

    ReplyDelete
  8. Sukses terus friend...

    ReplyDelete
  9. moga2 suatu saat jadi tim paskibra istana negara yah..hehehe..apa jangan2 udah pernah?

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.