Home » » Serangan Pocong di Canda Paskibra

Serangan Pocong di Canda Paskibra

beranda-brigaspad
Kejadian yang mungkin tak terlupakan seumur hidup ini terjadi saat malam minggu kemaren, dimana brigadista maen ke seorang kawan dikawasan timur kabupaten bekasi. Pada waktu itu, berempat bersama teman satu angkatan di paskibra brigadista ngadain bakar ikan disebuah saung ditengah sawah. Walaupun langit gelap dan ditambah gerimis ditambah lagi petir yang bersaut sautan membuat suasana suram, kami berempat tak menghiraukannya.


Sebenernya suasana makin aneh saat terdengar lolongan anjing bersahut sahutan, secara normal, nggak mungkinlah ditengah sawah seperti itu banyak anjing, apalagi nggak ada satu pendudukpun yang memelihara anjing.

tepat tengah malam, ikan yang kami bakar matang, sambil bercanda tanpa melihat perubahan alam kami saling tertawa, maklum, berhubung kami berempat adalah anggota paskibra, cerita yang timbul nggak jauh dari cerita baris-berbaris,.. dari bercanda itu, tiba-tiba satu teman ngomong "gimana ya kalo yang baris itu kuntilanak" temen lain ngomentarin "waah nggak bakalan bisa,.. susah lurusnya, secara rambutnya kan panjang,.. belum lagi mana mau dia jalan", "gimana kalo wewe gombel", wewe gombel latihan baris,..yaachh tuh mah nyemengin pelatihnya,.lha wewe gombelnya nggak pernah pake baju!!" semua ketawa sampe kepingkel-pingkel. "dari pada ngebarisin wewe gombel, mendingan ngebarisin sarah azhari sama Ayu Azhari, trus Julia perez, ditambah dewi persik,..wuiiicchhh pasti hot deech.." celetuk yang lain. "tapi gimana kalo pocong yang baris ya?" kata brigadista.
" mau dong di ajarin baris" tiba tiba suara yang serak dan berat menyahuti ucapan brigadista.
Mendengar ini kami malah saling pandang. soalnya nggak ada satupun dari kami yang mengucapkan kata itu. tanpa sengaja kami melihat ke arah sawah dan terlihat bayangan samar yang makin lama makin jelas. Beberapa bayangan putih itu semakin mendekat yang membuat kami merinding ketakutan. salah seorang teman mengambil hpnya dan mengambil fenomena ini ditengah ketakutannya.

perhatikan gambar berikut...



disaat bayangan itu tinggal satu langkah tiba tiba,.........
brigadista sadar kalau ini cuma postingan iseng dan ceritanya fiktif bangeett..


whuakwakakakakkkk........ ketipu, cuma gambar editan dan cerita karangan doang.
Sebenernya ide ini timbul waktu googling nggak jelas, ngelihat gambar pocong jadi ngebayangin kalo pocong baris seperti apa? setelah edit sana sini pake firework termasuk ngerubah backgroundnya jadilah gambar itu,.lumayan buat pemula!! he he he.. no hearth feeling ya? itung itung ngilangin stress rumah banjir neeh!!

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

42 comments:

  1. dasar!....*sewotsambilngakak*rupanya cuma postingan iseng. disini dah merinding ding, ngebayangin jika itu emang terjadi dan menimpa dirimu. disini aku langsung bikin nasi kuning deh, berdoa biar itu gk terjadi sunguhan.

    ReplyDelete
  2. huuuh, kirain beneran! Soalnya, pocong mana bisa difoto sih? Makanya kaget juga pas liat gambar pocongnya. dasarrrrrrr!

    ReplyDelete
  3. Gue pikir beneran.. hehehehe..
    Lama ngga berknjung cos sibuk banget..
    jadi ketinggalan brita ttg Brigadista nih... hehe.... Apa Kabar...

    ReplyDelete
  4. hahaha.. ada-ada saja...

    ReplyDelete
  5. buset... aku dah bela2 nyariin tukang tambal ban[hubungannya?] buat jampi2 mas baris berbaris... kirain beneran. tapi kalo beneran gimana.... dan terjadinya ntar malam... ketika postingan jam 12:23 tengah malam...
    wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk...

    tabiek
    senoaji

    ReplyDelete
  6. wakakaka...
    nanti di cek sama ray syaruo.. loh
    lucu tenan..., tapi awalnya merinding dulu...

    ReplyDelete
  7. lumayan buat nakut-nakutin.. lam kenal yah..:)

    ReplyDelete
  8. hahahahaha pasti lagheee jurit malam yah kang, miripmirip ama ospek juga yah

    ReplyDelete
  9. barang siapa menemukan pemilik blog brigadista. maka segera serahkan dihadapan saya. akan saya uyel2rambutnya.dan tak jewer kupingnyasampai selebarkuping gajah. dan yang pasti. taksuruh push up pake idung. biar pesek....(soalnya nggemesin postingannya. kirain serius)...hehehe

    ReplyDelete
  10. Setuju sama kang gus, kita cari dia di bekasi kang ...ha ha

    Set dah, abang dah buru2 mo pulang aja takut kemalaman, abangkan pulang lewat kuburan hue ue

    Awas lho kalo ketemu abang dibekasi, tak jewer sekalian hue he ..

    Nice post dek ..!!

    ReplyDelete
  11. Parah..Parah...AKu paling takut sama hal yang kayak gituan.Hi...
    Gak banget.

    ReplyDelete
  12. awas lho... pas latian baris berbaris ada yg nungguin di belakang... hihihihi

    serem tp lucu...

    ReplyDelete
  13. hue he, mo ngumpet kemana? Minggu abang ke tambun perumahan margahayu, tak cari lho hue he

    ReplyDelete
  14. dasar nih bro...td juga zie udah ngrasa iseng sblm sampe pd kalimat bawah gambar eh ternyata bener iseng..klu beneran zie yakin boro2 ambil fotonya malah2 bengong , kencing berdiri and pingsan deh hehehe

    ReplyDelete
  15. Iya nanti hari minggu dek, cepet cari tempat ngumpet, di lintasan Kereta juga bisa tuh hue he

    ReplyDelete
  16. Wekekekek,..seumur umur ga liat pocong kecuali di tipi...
    seruuu

    ReplyDelete
  17. mantep jago juga tuh edit firework-nya .. jadi kayak beneran hihihi

    ReplyDelete
  18. huuuu... aku dah hampir lari terkencing2 nih... takut liat pocong hehe...

    ReplyDelete
  19. dasarrr....ud takut mimpi niy huhuhuhu...
    bisaan ihh...gambarnya kayak beneran hihihihi...

    ReplyDelete
  20. ealah.....
    salam kenal ya...baru pertama maen kesini...dan thanks atas kunjungannya

    ReplyDelete
  21. hahahahahahahahaa....
    lucu juga!

    ReplyDelete
  22. Yah.. dah serius baca malah fiktif..
    Hmmm...

    ReplyDelete
  23. Hwakakaka..Sialan kena tipu nih gw..haha

    Oiya Laporan komandan.link sudah kepasang..Ditunggu balasannya..:)

    ReplyDelete
  24. test testttttt
    salam kenal
    seneng berkunjung ke sini...:)

    ReplyDelete
  25. bagus juga nih editnya :)

    ReplyDelete
  26. Hahaha... sungguh menghibur..kalaupun kejadian beneran.. pasti itu ulah jin yang iseng yach.. whala.. ternyata ..unjuk kepintaran sang Brigagpad to..yo wes..selamat ya dah bikin budhe gemes hmmm...

    ReplyDelete
  27. hehehe...bunda udah mbayangin bakal serem
    eh tahunya..ulah iseng2 mas Brig to
    good job!

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  29. itu pocong toh?? kirain guling..hahahaha

    ReplyDelete
  30. wakakaka ..
    lucu nih posting !gokil abis .
    Tapi sejak awal aku dah gag percaya duluan sih .
    Cz aku bukan tipe cewek yg takut n percaya hantu^ bernama n berwujud gitu .hha !

    [rame bgt nih komen nya, berharap suatu saat blog ku juga gini komennya .hha]

    ReplyDelete
  31. so scream, I afraid the Pocong....!

    I pray to Allah so that I will never see ghost or soething like that...!

    Near yourself and much pray to Allah so that the ghost afraid with us...!

    Just Allah that should be in fear, not ghost !

    ReplyDelete
  32. wah banjir, udah reda belum? saya juga udah siaga 1 nih

    ReplyDelete
  33. Potooooong eh. pocooooong....
    Eh Pocong ! ada yg kebanjiran tuh...
    (dasar tukang usil ..udah merinding juga nih...! taunya cuma iseng...huuuu)
    Nice joke dah..!!

    ReplyDelete
  34. pocong bebek angsa, masak di kuali...

    ReplyDelete
  35. mudah2n ga ada pocong beneran yang pgn ikutan baris. Hiiiiii syereeeemmm......

    ReplyDelete
  36. waduh... kena tipu saya
    ingatkan benar ... kalo benar mahu nonton juga gi mana pocong itu rupanya :P

    ReplyDelete
  37. Hahaha, mana ada Pocong baris?

    ReplyDelete
  38. susahnya kalo disuruh lencang kanan atau apalah..

    apa lagi istirahat di tempat..

    :D

    ReplyDelete
  39. wkwkwkwk
    lici eh salah lucu na

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.