Home » » Andakah Wanita Idaman Pria?

Andakah Wanita Idaman Pria?

beranda-brigaspad
Ga tahu deh, apa postingan ini bakal jadi rujukan atau nggak, yang jelas dibawah ada 10 hal yang jadi alesan cowok buat nyukain cewek, buat cewek, tipe mana yang jadi merk kalian, dan para cowok,.. silahkan pilih yang cocok,..murah ko,.nggak percaya tanya tetangga sebelah,.. lha ko malah jadi kaya dagang gini,..


Selanjutnya,...sebentar,..nyruput kopi mocca dulu!!! da yang mau??

Nah ternyata, cewek yang di cari cowok tuh ternyata bukan cuma cewek yang cantik dan seksi saja. Beberapa cowok ada yang mengatakan males punya cewek yang cantik ma seksi, couse takut bosen ntar soalnya nggak bisa diajak buka bukaan (maksudnya curhat lho,.) mereka bilang, cewek kayak gini pantesnya cuma buat pajangan kaya di etalase alias sebatas di kagumi doang, so kalo urusannya dah untuk berumah tangga, cewek yang kaya gini (Cuakep ma seksi) nggak akan jadi pilihan nomer satu para cowok.

Kalo ngelirik apa yang dilansir Askmen, Senin 18 September 2006 (waduuh dah lama ya??), dimana cowok cowok pada cuap cuap soal cewek idaman mereka, hasilnya adalah 10 ciri-ciri cewek impian cowok buat kekasih pujaan...ceileee..

Biar seru kaya tahun baru kita hitung mundur aja!

10
Wanita yang Mandiri
nggak ada kali yee cowok yang pengen jadi babysitter buat ceweknya. cowok lebih suka cewek yang mandiri bahkan sampe bisa kerja dan memenuhi kebutuhan hidupnya pake usahanya sendiri. bahkan jika dibutuhin, saat sang cowok perlu bantuan, dia bakal maju sebagai pahlawan.Buat cewek model kaya gini perlu diinget, walau semandiri apapun, toh cewek memang butuh cowok, boleh bergantung tapi jangan keterlaluan. Sekali kali manja nggak masalah, tapi kalo terlalu tergantung, bisa bisa cowoknya malah ngabur..
Cewek yang mandiri biasanya bisa diandalkan dan bisa ngatur hidupnya sendiri baik dari sisi finansial atau emosional. Dia bisa nikmatin hidup jauh dari cowoknya walau kangenya dah diubun ubun.

9
Wanita yang Cerdas
Cewek kaya gini biasanya punya banyak cara biar cowok nggak bosen ada disampingnya. banyak ngasih kejutan kejutan kecil yang cowok nggak pernah duga. cewek cerdas so pasti punya wawasan luas di luar, tentang masalah kecantikan dan juga model baju terbaru. Cowok pasti seneng dong kalo punya temen ngobrol yang nyambung dan nggak tulalit.. he he he..

8
Wanita yang Satu Hati soal Seks
Kata para ahli, seks dah jadi masalah penting sekarang ini, nggak ada kecocokan masalah seks ini bisa menjadi masalah yang krusial buat sebuah hubungan. Nah kalo pasangan yang hebat (waduuh) yaah paling nggak ngertilah apa yang di mauin pasangannya walau nggak harus semuanya dan harus nurutin semua hasrat pasangan. Paling nggak kan bisa ngertiin. dan kalo bisa dikomunikasikan scara buka bukaan,..eeh salah,..secara terbuka, pasti bisa mengimbangi sehingga bisa dikendalikan ke arah yang lebih positif.

7
Wanita yang Cantik
Mungkin ini dianggap bisa kali ya, tapi penting juga lho, mo istri atau pacar, semua cowok pastinya ingin selalu ngelihat pasangannya cantik. yang harus diingetin, cantik kan nggak harus kaya model top atau artis semacam sarah azhari, kalo emang mukanya pas pasan ya jangan maksain, berdandan wajar akan cukup membuat kecantikan itu terlihat,...

6
Wanita yang Menghormati Kekasihnya
Hali ini penting banget, setiap cowok senang pastinya punya cewek yang menghormatin juga ngehargain cowoknya. Intinya cewek yang selalu ngedengerin pendapat sang cowok walau kadang dia nggak setuju ma pendapat sang cowok.Tentunya ini cewek juga nggak pernah lelah ada disamping cowoknya saat saling membutuhkan. pasangan yang baik nggak bakal melecehkan atau membuat malu pasangan di depan teman-teman ataupun keluarga dan selalu membicarakan masalah pribadi hanya untuk kalian berdua saja.

5
Wanita yang Menghargai Kepribadian Kekasihnya
Kadang yang nggak disadari para cowok tuh sifatnya yang sering berubah ngikutin kemauan ceweknya. kaya gini bikin sifat-sifat dan kebiasaan ala cowok menjadi berkurang atau malah hilang sama sekali karena perintah ceweknya. Nah, cewek kaya gini biasanya di jauhin ma cowok. walau cinta sejati sekalipun, cowok tetap merasa perlu waktu untuk berkumpul dengan teman-teman lelakinya. Cowok ma cewek kan punya kebiasaan yang beda. kalo bisa hargai perbedaan itu dan bisa saling ngasih waktu buat kehidupan diluar itu maka hubungan akan baik. apalagi kalo sang cewek bisa hang-out bareng sama temen cowoknya malah bakal membuat cowok makin tergila-gila ma cewek.

4
Wanita Bisa Mengontrol Emosi
Ssstt cowok cowok...(bisik bisik mode on,..) dah kodratnya yang namanya cewek uh tukang ngomel. Cewek yang baik tahu tuh pasti tahu saatnya buat nahan emarah juga tahu kapan bom harus diledakkan,.. kadang beberapa tingkah laku cowok sering bikin cewek ngerasa terganggu, hal kaya gini yang biasanya bikin perselisihan meruncing, kalo kesalahan tuh kecil, usahain buat bicara baik baik, gak pake otot, nah kaya gini yang cowok bisa lebih bisa ngedengerin. Pa lagi kalo si cewek ngomongnya dengan nada lembut.

3
Wanita Cepat Akrab Dengan Teman dan Keluarga Kekasihnya
Cewek keren kalo bisa bantuin nyokap alias emak alias mama alias ibu alias bunda buat masak di dapur, atau juga jadi temen ngobrol yang asyik buat bokap alias bapak alias papa alias ayah alias daddy dan juga jadi temen hang-out temen kita. (maksudnya cowok...)dan sang cewek ini ngelakuin semua hal itu bukan hanya buat nyenengin hati cowoknya tapi juga dengan sepenuh hati.
Pacar (cewek)yang baik harus ngehargai orang orang yang dianggap penting buat pasangannya (cowok), dan nggak akan meminta sang cowok ngejauhin temen temen dekatnya. Kalau ada temen cowoknya patah hati, cewek yang baik bakalan nyuruh cowoknya buat ngajak temennya yang patah hati pergi bersenang-senang. Bukti bahwa cewek kita kaya gitu dah jelas, temen kita nggak bakal bersikap negatif atau juga terkesan berat hati jika pacar Anda akan hang-out bersama mereka.

2
Wanita yang Mencintai Sepenuh Hati
Kalau cowok dah nemuin cewek yang bener bener suka dan mencintai bener bener, apa adanya dan tanpa rekayasa sebaiknya jangan disia siakan. Cewek yang nggak berusaha merubah cowoknya tuh sungguh langka, jadi perlu dilestarikan. Setiap orang pasti punya tingkah laku yang nyebelin, jika dia mencintai dia apa adanya, dia akan berusaha memakluminya.
Cara lain buat cari tahu cewek mencintai cowok apa adanya cukup dengan ngelihat si cewek memberlakukan si cowok. Tapi kalau nggak suka ya jangan dipaksain, jika ada cewek mencintai cowok sepenuh hati, sedikit hal sepele bisa jadi penting untuknya.ceileee..

1
Wanita Menjadikan Anda Pria yang Lebih Baik
Pada dasarnya setiap cowok yang punya cewek atau istri yang hebat akan berkata pasangannya lah yang buat dia lebih baik.sebenernya nggak perlu banyak kata-kata dan tindakan biar cowok ngerasa kaya gitu. Hal kaya gitu bakal terjadi begitu aja tanpa disadari. Secara otomatis sang cowok akan berusaha memperbaiki hidupnya, dan membuat semuanya lebih baik. Secara nggak sadar cowok akan melakukan semua itu bahkan tanpa tahu apa motivasinya.dan semua itu bisa terjadi dengan cinta. Cinta yang numbuhin rasa sayang.


naahh,..moga aja dah panjang begini pada mau baca.... walaahh pegel neeh jari... mana yayangku, sapa tahu aja mo mijitin..hhe he he...

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

38 comments:

  1. Sip, cewek emang harus dipilih dari pada dipilih,hehe. yang penting enak and tak buat bosen. hehe enak apaan? heuheu jangan salah tanggap ya, tapi enak dipandang,hehe:D

    ReplyDelete
  2. jelas aku suka yang mandiri, perkara cerdas, cantik, seksi dan lain sebagainya itu bonus aja...
    bayangkan kalo dia nggak mandiri, repoooot...

    ReplyDelete
  3. kalo menurutku perempuan akan lebih cantik jika memiliki atau belajar bersikap bijak. Bijak untuk mencintai, bijak saat dicintai.

    tabiek
    senoaji

    ReplyDelete
  4. Sip, yang penting perfect tuh ceweknya,, biar rame!!

    ReplyDelete
  5. waduh, berat juga ya jadi cewek idaman.

    ReplyDelete
  6. hemmm..gmn yah...
    niat baek aja deh kl mencintai orang lain..:)
    lam kenal juga yah...

    ReplyDelete
  7. semua kriteria itu aku miliki,hanya nomor 7 yg tak aku miliki.pasti bukan pilihan pria nih. pantes kok masih njomblo terus nih,he..he..

    ReplyDelete
  8. lah kokidaman aku gag ada sih kang, ntuh.....yang kalo diapa-apain dia diem aja..heheheheh, mantab nih informasi wanitanya kang

    ReplyDelete
  9. tp kan gak ada wanita yang sempurna....

    bener gak...!?!??!

    ReplyDelete
  10. Pengen dong cewe yang masuk semua kriteria itu...

    ReplyDelete
  11. 10-10nya tipe aku banget,

    ReplyDelete
  12. istriku semua masuk kriteria lho bro..
    beruntung khan aku ya..alhamdulillah..

    coba baca ini :)

    ReplyDelete
  13. sama he..h.e. bojoku juga masuk semua disini he..he... malah masih ada yang belum tertulis hi..hi..

    ReplyDelete
  14. susah nyaari wanita yang sempurna, ya udah mungkin jawabku wanita 'penyempurna' yang jadi idaman pria,soalnya dari jawaban diatas ada pria yang tidak mematok kesempurnaan wanita.

    ReplyDelete
  15. wahhhhhhhhhhhhhh......... bahas masalh cewe idaman yah...... paling senang sama yang nomor 3 deh kayaknya manusia biasa....

    post nya keren bosssssssss

    ReplyDelete
  16. waduh..ternyata mjd wanita idaman byk jg yee syaratnya! untung dah laku ni! :) tp ntar mo nanya swami ach, mlih aku jd istri krn alasan yg mana..hehehe..

    ReplyDelete
  17. ah..yang penting sih pribadinya bro...tau dong maksud saya...mobil pribadi, rumah pribadi..dll..dasar cowo' matre..wakakakaka..

    ReplyDelete
  18. loh koq semua pointnya mengarah ke anna semua yah....*mode narsis on*

    ReplyDelete
  19. hmmm ... suruh teman cewe baca nyang ini ah...

    ReplyDelete
  20. Kalo aku sih sudah tua, Dik...
    Gak mikirin itu lagi.
    Btw, teruskan eksplorasimu

    Sukses selalu.....

    ReplyDelete
  21. jawaban judul postingan :...hikss, dq seorang pria...

    ReplyDelete
  22. yg pertama bagi saya bukan cantik atau tidak cantik.. tapi membuat merangsang saya ..wkwkwkkwkwk

    selanjutnya yach semuanya deh..xixixiix

    ReplyDelete
  23. gw bukan wanita, jadi ga usah gw baca :p


    cuma negor n ade post baru di blog ane

    ReplyDelete
  24. kalo pria idalaman waria gimana mas??

    ReplyDelete
  25. wkwkwkw mantap tuh pilihannya

    ReplyDelete
  26. Waduhhh susahnya jadi wanita idaman...
    pinginnya sich memenuhi semua kriteria diatas, yach apalah daya...Cukup berusaha jadi istri sholihan aja dech.

    ReplyDelete
  27. wah.... bunda kayaknya punya semuanya..kenapa tetep ditinggalin..ayo kenapaaaaa??????

    * ditunggu jawabannya hi.hi *

    ReplyDelete
  28. wih bagus benar nih informasinya...semuanya tentang rahasia wanita...

    Makasih atas ucapan selamatnya ya bro...Peace!

    ReplyDelete
  29. wah... kalo aku wanita tulen bukan wanita jadi2an hehehe...

    ReplyDelete
  30. Wah.. Betul2. Setuju juga gw.

    ReplyDelete
  31. weduh klo siang pria klo malaem wanita yua???
    kabur ach om!!!wakakaak!!!

    ReplyDelete
  32. Sayang bapak sudah tidak butuh semua kriteria di atas,..Bapak sudah berlayar dg kapal ini selama 8 tahun,.semoga kapalku ini tahan badai dan ombak besar di tengah lautan sana,..
    Semoga bisa jadi pelajaran buat diriku dan semua pembaca,..
    Salam

    ReplyDelete
  33. huehehe koq gak masuk yg ke 10 kategori itu yah, gemana neh (thinking)

    ReplyDelete
  34. wah pingin banget dapet istri kayak gitu... hehe..
    wanita yg kaya dan sholehah mana nih kok ga masuk? yang dekat dengan Tuhannya..

    ReplyDelete
  35. saya kurang paham dg poin nomer 1...

    ReplyDelete
  36. bingung milih yang mana
    pengen baek punya istri kayak gitu...

    ReplyDelete
  37. leiya adawiyyahJuly 30, 2010

    ye kew ??? ntah la... pelik2 jew.... hUUU.... whatevaa

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.