Home » » Ups, Ada Paskibra Marah

Ups, Ada Paskibra Marah

beranda-brigaspad
Ada paskibra yang marah dan ngerasa kesinggung dengan postingan brigadista beberapa waktu yang lalu, sempet ngirim beberapa komentar anonimouse, tetapi sesuai aturan blog ini udah brigadista hapus, walau komentarnya bagus, dan "keren" semua gara-gara “PREETTTTT’ hwakakakkkkk,.. maaf kalo salah mengerti..


Buat yang bersangkutan, anggota paskibra atau bukan, silahkan baca ulang dengan seksama, telaah dan maknai dengan hati jernih maksud dari postingan tersebut,.. jangan “pret” nya yang dimasukin hati,...
Dari komentar tersebut, ada satu komentar bukan anonimouse, tapi lucunya menggunakan nama Brigadista, he he he.. simak deh komentar Berikut :
______________________________________________________________

brigadista lovers bgd said...pada hari December 19, 2008

wah, salut deh buatt brigaspad, bkn cm baris2 aj tp jg kreatif dan inovatif. hehe

tp buktikan xan bs rebut prestasi bkn dngn menjelek2an skul laen yg sbnrnya bgs itu(memang skul yg pnts djdikan lawan).
yg trkesan xan malah jd norak ,
ok ? itu cm sdkit kritik. g ngambk kan ?
hehe



-salam brigadista-
_____________________________________________________________
Jelas bahwa sang komentator salah mengerti inti dari postingan brigadista, atau mungkin bacanya sambil lari ya? Sedikit digaris bawahi kata” menjelek2an skul laen yg sbnrnya bgs itu(memang skul yg pnts djdikan lawan).”

Padahal kan dalam postingan tersebut Brigadista nggak nyebutin paskibra atau sekolah secara jelas, sengaja disamarkan, he he he.. jangan jangan neeh brigadista yang asli.., trus saya siapa doong,.!!!
Yang perlu dicatat adalah, beranda brigadista tidak berusaha untuk mendiskreditkan paskibra lain di Beranda Brigaspad ini, atau juga menciptakan permusuhan, malah sebaliknya. semua posting sebisa mungkin berimbang dan sesuai data atau fakta, dan dapat dipertanggungjawabkan, jadi itu sebabnya Identitas Brigadista dirahasiakan baik dikalangan brigaspad sendiri maupun paskibra-paskibra sekolah lain.

Itu sebabnya pula, brigadista tidak pernah nge banned shoutmix dari siapapun seperti yang pernah dilakukan” sekolah” lain.
tapi ya sudahlah, klo ngikuti omongannya gus Dus “gitu aja ko repot repot”


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

7 comments:

  1. Ngga usah dimasukin ke hati..
    nyantai aja.. gitu aja kok repot..

    aku juga smalam dah kena intimidasi dari oknum blogger, but nyantai aja...
    ngga ngaruh....

    Tujuan kita ngeblog..
    cari Iptek plus menjalin silaturahmi
    iya ngga..?

    Kalo protes-protesan..
    mah udah.. ngga perlu...
    kritik boleh yg penting sifatnya membangun..

    HAPPY BLOGGING ya..?

    ReplyDelete
  2. Santai aja bro, itung itung buat ngramein trafic (lho???). Itu resiko orang ganteng, ada yang ngiri hiks..hiks...

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. blogwalking and feeding dis blog.. :D

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.