Home » » LPBB SMKN 1 Karawang, Perang atau adu Kreatif?

LPBB SMKN 1 Karawang, Perang atau adu Kreatif?

beranda-brigaspad
Sembilan hari mendatang, Paskibra SMKN 1 Karawang bakalan ngadain lomba PBB antar paskibra se - Jawa Barat. Ada nuansa lain bagi beberapa paskibra di wilayah Bekasi. Sebabnya nggak lain and nggak bukan karena adanya sedikit kesalah pahaman yang pernah terjadi antara salah satu Paskibra SMA Negeri di kawasan Cikarang Utara dengan anggota Brigaspad Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat, kabupaten Bekasi buat brigadista? Preeeeeeett,,,bodo amat!


Soalnya waktu itu sang SMA nggak seneng dipanggil jago kandang, nggak suka dijuluki jago kampungan yang bisanya cuma tereak yang paling keren,..cuma sama emaknya doang,..
buat brigadista? preeeeeeeeeeeeettt bodo amat...!! lha orang nggak ada yang ngatain kaya gitu ko..

Kabarnya, tuuh SMA pengen ngebuktiin kalo bukan jago kandang, dengan cara ngerebut juara umum yang dipegang Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat yang didapet di LPBB Paskibra SMKN 1 Karawang tahun kemaren. Taon ini katanya Paskibra SMA yang di maksud pengen ngejatuhin SMKN 1 Cikarang Barat disana ampe ampe nggak ikutan saat glopasko Devotion kemaren,
pendapat Brigadista? Preeeeeeeeeeeeeeetttttt,... bodo amat!! lha emang kalo lomba kan ada menang ada kalah.. berani menang ya harus berani kalah,..

Mo perang? perang aja sendiri, diajak rukun ko susah amat, diajak baik ko susah amat. katanya Agamis,..diajak silaturahmi nggak mau,.. katanya intelektual, ko dikritik ngambeg,..Pokoknya brigadista tetep preeeeeeeeeeeetttt ama masalah ini,

ya sudahlah, ngapain juga di bahas panjang panjang, segala yang brigadista punya sudah brigadista lakukan untuk menyatukan dua kekuatan Paskibra kabupaten bekasi ini, semuanya kembali ke nurani masing masing,...

jadi brigadista tetep preeeeeeeeeeeeeeeeettttttt,.... bodo amaat!!!

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

7 comments:

  1. intrupsi pak!

    terlalu banyak aroma tak sedap di postingan iniii...!!!

    "preeettttt"

    ReplyDelete
  2. wahh... kok preeeetttt... preeetttt... awa tuh ada yang keluar... bau nih hehehehe....

    ReplyDelete
  3. wah salut sama usahanya. jarang2 lho ada pemuda yang peduli sama hal2 kayak gitu. salam.

    ReplyDelete
  4. andai saja para pemuda kegiatannya positif gini, oh senangnya para pahlawan dan Indonesia

    ReplyDelete
  5. Salut sama anda,bro. tetap tingkatkan moral dan mental positif. Penuda kayak anda yang jadi harapan bangsa. Tapi nggak pake preeett hahaha

    ReplyDelete
  6. brigadista lovers bgdDecember 19, 2008

    wah, salut deh buatt brigaspad, bkn cm baris2 aj tp jg kreatif dan inovatif. hehe
    tp buktikan xan bs rebut prestasi bkn dngn menjelek2an skul laen yg sbnrnya bgs itu(memang skul yg pnts djdikan lawan).
    yg trkesan xan malah jd norak ,
    ok ? itu cm sdkit kritik. g ngambk kan ?
    hehe



    -salam brigadista-

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.