Home » » Balada Kamis Siang

Balada Kamis Siang

beranda-brigaspad
Siang ini sebenernya brigadista pengen ngabisin waktu buat nengokin blog yang seminggu ditinggalin, update postingan sekaligus juga bales kunjungan temen temen blogger yang udah antre di sutbuk ampe kayak antrian blt, naah, yang bikin dongkol tuh, baru posting trus baru mulai ngabsen beberapa orang,….tiba tiba……. Peeeettttt !! listrik mati.. walaaaaahhhhh………….


Sialan, pengen rasanya nyamperin tuh Tiang listrik trus nendang nendangin sampe tuh tiang listrik penyok nggak karuan, sayang aja otak brigadista masih waras, nggak mungkin tuh tiang listrik bakal penyok biar ditendangin ampe sejuta kali, yang ada juga kaki yang bakalan nambal satu jempol lagi….

bener bener jadi dongkol sedongkol dongkolnya kayak waktu latihan paskibra diomelin pelatih yang suaranya kaya pengorengan isi minyak panas terus dicipratin air,..(maaf kang, teeh,..perumpamaan doang,..)

Rencana tinggal rencana, yang menentukan toh tetep Yang Maha Kuasa.

Daripada bete bertumpuk kaya upil satu tahun nggak dibersihin, brigadista putusin keluar jalan jalan, niatnya sih nyari warnet dilanjutin ama jalan jalan di Mall, kali aja ketemu agnes monika trus ngajakin main lompat tali or ketemu ama Ivan Gunawan trus ngajakin main kelereng,…halaah ….

Rencana tinggal rencana, yang menentukan toh tetep Yang Maha Kuasa.

Baru aja berhentiin angkutan umum, dan brigadista lari menuju angkutan umum yang berhentinya agak jauh di depan,…… splaaaaaaaaaaaaaaaaaaasshh….. dengan sukses brigadista terpeleset genangan air ujan dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya, gubrakkkkkkkk,…..!!! tebak sendiri apa yang terjadi…

Mau nggak mau brigadista pulang ke rumah deeh,.. mandi trus bikin kopi mocca, duduk di beranda baca komik sambil ngupil,…

“damainya” hari ini



Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

9 comments:

  1. izinkan aku damai bersamamu. menikmati secangkir kopi sambil ngpil,he..he..dasar...gokil amat sih lu...

    ReplyDelete
  2. halaah bro baca critamu jadi inget "Lupus Kecil" hahaha...nasibb nasibb

    ReplyDelete
  3. makanya jalan jangan sambil ngupil he..he..

    ReplyDelete
  4. Duh berarti harus mandi aer tujuh sumur sob :)

    ReplyDelete
  5. Hahaha gokil habis.. Anda belum beruntung... Tp salut, walau demikian tetap merasa damai...
    SALAM PASKIBRA!

    ReplyDelete
  6. met sante-sante ya bro...nah biar nambahin menu santenya ada bingkisan award di rumah zie diambil ya bro...

    ReplyDelete
  7. wah gak nengokin blog ku yak :( ada TAG persahabatan buat kamu lho.. diambil ya... TAG nya ada dipostingan yang judulnya "Dapat bunga dari Eyang...."

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.