Home » » Paskibra SMKN 1 Karawang, Champione 2008

Paskibra SMKN 1 Karawang, Champione 2008

beranda-brigaspad
Here they are the champhion of Glops Devotion Paskibra Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat. Halaah segala pake inggris!! Paskibra SMKN 1 Karawang Jawa Barat, yups di tahun 2008 ini paskibra dari kabupaten karawang ini telah menunjukkan kapasitasnya sebagai juara glopasko tahun 2008 Devotion mengalahkan peserta-peserta lain, hal ini berarti mereka telah mempertahankan gelar dari tahun sebelumnya.


Perkembangan paskibra di Jawa Barat, Banten ataupun DKI Jakarta yang sangat pesat tidak membuat SMKN 1 Karawang kehilangan kreatifitas. Ketatnya persaingan terlihat dari mulai tampilnya peserta. Berbagai macam kreatifitas di tunjukkan. Dari mulai ide penggabungan gerakan jaipongan dengan PBB, atau gerakan capoera bahkan sampai masuknya gerakan breakdance. wuiiicchh,.. ramee..

inilah salah satu dari dua kontingen SMKN 1 Karawang yang menjadi peserta glopasko Devotion


Penonton (Baca Brigadista, hi hi hii...) sendiri bakalan bingung kalo disuruh milih mana yang terbaik, para juri bingung nggak ya? tapi nggaklah, juri yang dipilih kan profesional dan sudah biasa menjadi penilai dalam kegiatan sejenis,

neh dia para eksekutor nilai di Glopasko 2008 Devotion, mereka dari Kepolisian (Polda Metro Jaya), dari TNI (Yonif 202 Tajimalela), dari PPI (Purna Paskibraka Indonesia) dan Badan Purna Bhakti Brigaspad.


Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat sengaja memakai Juri dari berbagai komponen selain untuk menjamin netralitas, juga karena memang kapasitasnya baik secara profesionalisme maupun konektifitasnya sehingga nilai yang diambil selain dapat dijadikan ukuran juara, juga dapat dijadikan pedoman maupun tolok ukur bagi yang lain dengan melihat rekapitulasi nilai yang dibagikan,...

Selamat kepada para peserta glopasko Devotion, karena telah berhasil menampilkan kreatifitas dan kreasi terbaik, dan selamat kepada Paskibra SMKN 1 Karawang Jawa Barat.




Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

6 comments:

  1. selamat,selamat. ayo,ayo,minta ditraktir apa nih?..mumpung bang ir lagi mau bagi bagi angpao.he..he..*mudah2an bang ir gak denger ya*

    ReplyDelete
  2. Wah acaranya seru banger bro. Jadi inget waktu SMA, ikut eksuk paskib.

    Mengenai KCC: Masih Bro, daftar ya, kami tunggu.

    ReplyDelete
  3. sukses ya bwt paskibra SMKN I.. maju terus!

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah...

    Selamat ya adek2 Q...!

    Maju terus PASKIBRA SMKN 1 KARAWANG
    chayooooooooooooooooooooo!!!

    ReplyDelete
  5. AnonymousMay 26, 2009

    salut lah buat anak Karawang!
    alumni Sachi angkatan 12!
    By Cep_biom

    ReplyDelete
  6. AnonymousMay 30, 2009

    mMmmMh,...

    jgN pRnAh mNyRah uNtk m'jDi y6 t'bAe,.,-

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.