Home » » Mirip Artis apa Paskibra

Mirip Artis apa Paskibra

beranda-brigaspad
Pernah ada temen datengin brigadista. Karena bukan salah satu anggota Paskibra, temen brigadista ini punya rambut yang bisa dibilang panjang. kali ini tumben banget dia tuh rambutnya di cukur pendek trus pake gell (baca jel). Pokoknya klimis banget, ampe kalah tuh minyak di penggorengan,.pake gaya yang dibuat buat dia trus ngomong " Eh nak Paskib, gue dah mirip Jeremy Thomas Belom", gubraaa..aak!!!, Mirip Jerami Thomas kali,. lagian hari geene dandan miripin arts idola, be your self lah.. tapi gimana kalo emang tampang kita mirip ya? Waah jangan jangan sodara? sodara lain ayah lain ibu,... satu pembantu,.. he he hee...


Tuh, mungkin contoh dari beribu ribu "rakyat Jelata" termasuk juga aktivis paskibra yang pengen yaacch.. minimal mirip dikitlah ama artis beken, walau cuma idungnya doang.!

Tentang hal ini ada info menarik neeh buat yang pengen tahu mirip artis apa nggak, sebuah situs yang sering didatengin blogger paskibra buat bernarsis ria.

Narsis? perlu juga kayanya sekali kali,..daripada setiap hari ngaca terus trus mikir mikir kalo kita neeh mirip artis apa ngga? Apa kita mirip Luna Maya, Ariel Peterpan apa malah mirip dua duanya. Atau mungkin ada yang mirip Omas ama Tukul Arwana atau gabungan keduanya,... he he he ..

Naah sekarang kan jaman internet dan tehnologi gitu ( he he he padahal Brigadista Paskibra baru tahu baru baru ini,.!!), mungkin blogerista sekalian pernah denger situs Myherritage, buat yang belom segera meluncur deh, sapa tahu aja tampang Blogerista sekalian mirip ama Brigadista, eh ama seleb keren macem Rihana, Jilo alias Jenifer Lopes or Cinta Laura atau si seksi Julia Perez.

Buruan meluncur dan lihat blogerista mirip siapa,... kalo brigadista seeh dah nyoba and miriiip Andy Lau ampe ampe Andy Lau nya sendiri kalah mirip ama Brigadista.

Thanks buat k' Umdah Wb.ST. salah seorang senior brigadista yang memberi info menarik ini,...

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

11 comments:

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.