Home » » Berani Gokil ? Coba aja!!

Berani Gokil ? Coba aja!!

beranda-brigaspad
Ada cerita yang mungkin kalau ditelaah secara mendalam memiliki makna yang sangat penting, tapi apa bila dibaca sepintas merupakan cerita yang mungkin bisa dianggap menggelikan,.. semua terserah anda. Sebelumnya makasih tetehku yang cantik Pritania yang udah kirim Cerita tentang polantas dan orang yang kena tilang ini melalui email. Ceritanya seperti ini.


Seorang Polantas menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.

Polantas: "Selamat malam Pak. Tolong lihat SIM-nya".

Pria : "Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara-gara terlalu sering ditilang".

Polantas: (Menyeringai) "Oya .? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya".

Pria : "Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian".

Polantas: "Mobil curian?"

Pria : "Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana"

Polantas: "Hah ...? Ada pistol di kotak perkakas?"

Pria : "Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi".

Polantas: "Ada MAYAT di BAGASI ..?"

Pria : (Dengan muka dingin) "Iya Pak....".

Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda.

Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil
polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang.

Kapolda: "Boleh saya lihat SIM Anda, Pak ?"

Pria : "Oh, tentu". (SIM-nya masih berlaku dan resmi)

Kapolda: "Mobil siapa ini ?"

Pria : "Mobil saya Pak. Ini STNK saya". (Juga masih berlaku)

Kapolda: " Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan kepada saya pistol Anda di sana ?"

Pria : "Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana". (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana)

Kapolda: "Hmm.. Kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat laporan bahwa ada mayat di sana".

Pria : "Baik Pak ..." (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana.)

Kapolda: "Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi".

Pria : "Oh, begitukah ceritanya .? Saya yakin si pembohong besar itu juga mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah .".


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

20 comments:

  1. hua..ha..lucu juga kegokilan si bapak itu. tapi kok bodoh banget sih tuh polisi. masa'gak ngecek kebenaranya gitu?..uhq!

    ReplyDelete
  2. walah...lidah memang tak bertulang yah..

    ReplyDelete
  3. Cerita yang menghibur & berilmu...
    Sukses selalu di tahun 2009

    ReplyDelete
  4. Bro ,,,kayak pria itu harusnya cewek, dan polantas
    tadi pakai ojeg...kayak di tawasutra.......

    ReplyDelete
  5. hehehe... kena deh kau polantas...
    Dasar edan ya..?

    ReplyDelete
  6. hahahaa
    dibegoin ma supir dia.
    haha..luchu"

    ReplyDelete
  7. Berarti petugasnya klo sendiri gak berani ya ... untuk ngecek keadaan... bisanya cuma nyari bantuan ... klo bang sopirnya memang aneh ..mungkin gara2 kesal ama petugas ....

    "Namanya juga cerita" he... he... he...

    ReplyDelete
  8. hahahaa....

    Akhirnya ada juga yang gokil2an ,hehehehe

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwkkw... nasib memang harus di jalani seperti itu... ( red pura2 ngga bacatulisan di atas )...

    mampir donk ke blog ini..

    promosiiii

    ReplyDelete
  10. haha..
    aya-aya wae..
    bisaan euy ngeboongnya

    ReplyDelete
  11. aseli tu polantas,..saat ini di pecat kalo ga di turunkan golongannya,..

    ReplyDelete
  12. Haha.. kasian banget tu polantas.. ke'nya jempol semua orang dech untuk tu pria yang berhasil bikin heboh jajaran poltas he..
    Gokil abis yach...

    ReplyDelete
  13. hahahhaha...hahahahahaha..
    kapan² klo gitu " cupu " pengen iseng ma polantas juga ahkkk ...

    XIxixixiix..XIxiixixiixix.

    ReplyDelete
  14. wakakakkkk kacian juga POLANTAS nya,,

    ReplyDelete
  15. Wuekek kekk, siapa yang menipu ya? Polisinya juga g ng-cek dulu sih he..he..

    ReplyDelete
  16. Wah, kayaknya si Pria lagi kesel ama POLANTAS karna ditilang mulu. hehehe... makanya balas dendam, gantian ngerjain.

    ReplyDelete
  17. Lucu.... besok2 bisa di praktekan kalo ketangkep pulisi lagi ngebut....

    Met Taon Baru ya...

    ReplyDelete
  18. WKAKKKAK....lucu nih ceritanya. Dasar pembohong kelas kakap!

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.