Home » » Paskibra Dukung Pejuang Indonesia di Busby SEO Test

Paskibra Dukung Pejuang Indonesia di Busby SEO Test

beranda-brigaspad
Sudah saatnya Indonesia menjadi yang terdepan, apapun bidangnya kita harus selalu terdepan, kita punya segalanya hanya saja tergantung sejauh mana kita mau berusaha. Termasuk didunia Blog. Kita harus tunjukkan Blogger Indonesia adalan yang terbaik. Hayah, tulisannya ko jadi kaya Caleg Partai lagi kampanye.
Cuma yang ingin brigadista kemukakan disini emang kampanye, kampanye seputar turut sertanya beberapa blogger Indonesia dalam Busby SEO Test,


Seperti yang dikatakan kang Hakim, salah satu kontestan Busby SEO test, sepanjang peserta itu dari Indonesia, sudah selayaknya kita dukung" untuk itulah maka brigadista meneruskan hal ini keblogerista sekalian.

Neh duta bangsa yang sudah selayaknya kita dukung!!:

1. Busby Seo Test - Enticegth
2. Busby SEO Test - Kang Noval
3. Busby SEO Test - Gladioolers
4. Busby SEO Test - Imfreakz
5. Busby SEO Test - Izandi
6. Busby SEO Test - Ianimaru
7. Busby SEO Test - Abibakar
8. Busby SEO Test - Dewaji
9. Busby SEO Test - Brokencode
10. Busby SEO Test - SEO SEM
11.Busby SEO Test - Kang Hakim

Caranya Mudah dan gampang lagi, ketik reg spasi,..hayahh emangnya phone seks, hik hiks hiks,.. yang brigadista tahu, ada dua cara mendukungnya,..

Cara pertama

Simpan aja link peserta diatas pada blogroll blog, tulis teksnya Busby SEO Test linknya kita masukkan link peserta yag anda dukung.

Cara kedua

Bikin Review mengenai kepesertaan mereka di Busby SEO Test tentu aja masih dengan memasukkan kata Busby SEO Test
Text : Busby SEO Test
URL : http://URL-PESERTA.COM
Title : Busby SEO Test

kalo nggak copypaste aja trus ganti kta url peserta dengan url asli peserta.

<a href="http://URL-PESERTA.COM" title="Busby SEO Test">Busby SEO Test</a>

Nah, begitu doang kan, buruan deeh dukung, dan kibarkan merah putih didunia blogger Internasional.


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

10 comments:

  1. sip. adekku yang satu ini emang pinter and solideriti banget deh. mewakili yang ngikutin acara ini, kuucapkan txs to u...

    ReplyDelete
  2. Semoga sukses buat yang ikut kontesnya ya

    ReplyDelete
  3. Makasih untuk dukungannya dan salam kenal :)

    ReplyDelete
  4. ok...dukungan bagus dan nice post

    ReplyDelete
  5. oke aku akan mendukungnya juga kang....

    ReplyDelete
  6. jadi suporter juga dah...
    n Salam Solidaritas terhadap beberapa kontestan yg di pecundangi oleh kapanlagi.com..
    Met mnymbut Tahun ABru 2009.....

    ReplyDelete
  7. muantaaaf imbauanya bro semoga semuannya menang ya

    Salam KomPaaak

    ReplyDelete
  8. Makasih untuk linknya Brigaspad blog:)

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.