Home » » Alexa, dari paskibra hingga Blogerista

Alexa, dari paskibra hingga Blogerista

beranda-brigaspad
Agak bingung juga kalo ngomongin Alexa, beda kalo disuruh ngomongin paskibra atapun paskibraka. Karena pada awalnya brigadista pasang Alexarank hanya sekedar biar blog paskibra ini lebih “keliatan keren” aja, kalo bisa ngalahin kerennya artis beken semacem ahmad dhani. Nggak kepikiran sama sekali buat naikin ranking alexa, lha wong ngerti aja nggak, he he hee.. yang brigadista tahu Cuma alexa yang group musik itu.


Tapi saat brigadista banyak blog walking ke blog blogerista sekalian, baca sana baca sini, dari mulai trik pasang toolbar alexa dan bikin posting tentang alexa brigadista paskibra pernah baca, lama lama tanpa sadar sering merhatiin cewek cakep, eeh merhatiin tuh alexa traffic, kadang malah senyum sendiri waktu sedikit demi sedikit angka yang ada makin berkurang, he he hee... Makanya posting kali ini sedikit latah posting artikel tentang alexa bukan kegiatan paskibra, moga aja bang alexa ini naksir brigadista, kedip-kedip trus ngasih duit receh, hayaaah.... he he he.. !!

Pengennya posting Alexanya lebih bermutu, ngasih tips trik buat naikin traffic kaya blog blog lain, tapi apa mau dikata blog paskibra ini kan masih terlalu newbie alias masih bayi yang biar telanjang bulet tapi imut dan lucu he he he.... beda kalo udah gede, kalo telanjang bulet bukan imut lagi tapi amiiiiiitt...

Kadang brigadista malah heran, ko mau ya orang pada berduyun duyun dateng di blog ini, padahal kan Cuma blog paskibra yang Cuma nulis tentang obrolan beranda yang kadang nggak ada gunanya sama sekali buat blogerista. Blogerista? Yups, sebenernya neh kata muncul gitu aja, sebutan khusus brigadista buat para blogger.

Kembali ke “laptop” (maaf mas tukul arwana, minjem kata katanya,..), sampai saat ini perhatian blog ini tentang alexa masih sama, sekedar senang kalo Traffic naik (lagian sapa siih yang nggak), ada yang lebih penting, yaitu persahabatan antar blogger. Seperti cita-cita awal blog ini dibuat, menciptakan beranda rumah bagi Brigaspad dan paskibra di dunia maya, sebuah beranda tempat berbincang tentang segala hal, dari mulai kegiatan paskibra baik disekolah-sekolah, Bekasi, Jawa Barat, bahkan hingga paskibraka Nasional. Berbicara dari mulai yang berguna hingga sampah sekalipun. Karena topik perbincangan di beranda terkadang tidak terlalu penting, tetapi kebersamaan yang diutamakan.


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

15 comments:

  1. bukan spam, kebetulan aja sulung...sulung agung po piye...
    tips nya gimana mas, biar anak saya besok jadi paskibra...hahaha
    alexa...jangan bikin gila, cuman kadang alexa sendiri yang gila...tul nggak..
    gak nyambung ya...

    ReplyDelete
  2. Keren mas, alexa blog ini tinggi banget yang berarti trafficnya juga tinggi donk..

    ReplyDelete
  3. wah aku malah ga ngerti tuh masalh alexa2an asal aj ditempel dblog :D
    ttp mngkat kn traffic nya brigadista,,, :D

    ReplyDelete
  4. kok tulisanya ngak bisa dibaca?
    atau kacamataku?

    ReplyDelete
  5. tulisannya spasi nya 1 ya, dempet banget

    ReplyDelete
  6. emang gunanya alexa apa sih ?

    aduh maaf nih masih pemula..

    ReplyDelete
  7. mantab bro

    ReplyDelete
  8. wukiiik, om alex emang aneh ya. naik turun semaunya. kirain ada trik2nya he..he.. ternyata sama kayak postinganku tentang "Bagaimana Cara Mengatasi Alexa Error"

    ReplyDelete
  9. Ya, kirain cara ningkatin alexa rank. hehe, ternyata..

    ReplyDelete
  10. gak jelas yachh alexa itu hue he

    ReplyDelete
  11. wah kayaknya alexa sekarang lagi ngawur mungkin gag dikasih gajih untuk liburan akhir taon yah kang, aku juga malahan gag ada datanya ...hiks

    ReplyDelete
  12. Wah Tambah semangat dong ngeblognya... :)

    ReplyDelete
  13. duhh,,ALEXA..!! nggak ngurusin alexa ku..yg penting ngeblog enjoy..hhee

    ReplyDelete
  14. alexa khusus buat mereka pemain paid review tuh berguna banget

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.