Home » » Sebuah Persiapan Sebuah Cerita

Sebuah Persiapan Sebuah Cerita

beranda-brigaspad
Hari sabtu pagi (08 Nopember 2008 - h-1 glopasko )brigadista mulai dengan segala kesibukan bersama para anggota paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Persiapan akhir dari event besar glopasko harus selesai dari mulai logistik hingga hal yang berbau administratif. padahal jujur aja, ngantuk masih nemenin mata brigadista.


Kegiatan utama hari sabtu ini sebenarnya nggak banyak, soalnya segala persiapan sudah dipersiapkan pada hari hari sebelumnya, cuma untuk memastikan semuanya di ceck ulang agar tidak terjadi kesalahan pada hari pelaksanaan.

Cuma yang pasti, Brigadista kebagian jatah masang spanduk ama umbul umbul sama beberapa pelatih paskibra, dari mulai gerbang depan hingga ke segenap penjuru sekolah, padahal tuh sekolahan luasnya 6,7 hektar. walah ngebayanginnya aja udah pegel.

Tim persiapan memang sengaja dibagi bagi, ada yang khusus menghias ruangan untuk transit peserta, ada yang kebagian ngatur dagangan (buat nambah dana dan kas organisasi kita dagang minuman), ada juga yang kebagian ngecat lapangan sekaligus nata layout kegiatan


layout kegiatan


pokoknya semua anggota paskibra Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat kebagian tugas.

Satu hal yang sempet bikin kalang kabut saat itu adalah hujan yang turun saat semua pekerjaan selesai, soalnya lapangan yang udah di cat jadi ilang. Emang siih cat yang dipakai ngecat lapangan adalah cat tembok, maksudnya biar nggak permanen,

Saat kerja seperti itu jadi inget omongan senior brigadista, kang umdah yang katanya "Seberat apapun suatu pekerjaan, kalau dikerjakan dengan ikhlas dan hati gembira nggak akan menjadi beban". Hal itu sepertinya memang terjadi di semua anggota paskibra SMKN 1 Cikarang Barat, soalnya sampai sore hari dengan pekerjaan yang tanpa henti kita (Brigadista dan anggota paskibra Brigaspad) tetep semangat dan tak merasakan lelah sedikitpun,...

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

12 comments:

  1. Tul banget.. Tetap semangaattt. dan biarkan "dada" ini tetap berkobar..

    ReplyDelete
  2. kenapa kau izinkan hujan turun. kenapa tak kau tahan dengan kedua telapak tanganmu. kenapa..

    ReplyDelete
  3. setuju sama seniornya,bro. Tetap semangaaattt

    ReplyDelete
  4. Wah... salut dech.. poko'e hayo tetap semangat bertugas... bahwa semua itu pasti bakal menikmati hasilnya...Bravo!!!

    Oh, waktu Indo nduluin 4 jam dari Qatar jadi sekarang nich tempat budhe jam 6 pagi pasti dech..tempate Brigaspad dah jam delapan sama paginya yach... eh maaf nich ga' nyambung he...

    ReplyDelete
  5. Whala.. ternyata budhe suruh mbalik ke teka lagi nich... ga' bisa ngitung maaf yach.. jadi mestinya jam sepuluh yach.. klo' waktu budhe jam enam he...

    napa SB nya eror ya..makasih..

    ReplyDelete
  6. ini blog sekolah yaw :)

    ReplyDelete
  7. sip..sip.. semangat ya

    ReplyDelete
  8. Selamat pagi Broer...( disini )

    Jadi inget sewaktu menjadi pasukan pengibar bendera yang diiringi dengan pasukan TNI AL dari Indonesia, yang kebetulan acaranya di Den Haag Wassenaar....siap grak...majuuuu mundur...loh koq :)

    ReplyDelete
  9. Kalo cm ujan mah buat bigadista pasti enteng...lagian cm ujan aer. Lha kl ujan batu...baru deh kalang kabut. Yang penting tetap semangat!

    ReplyDelete
  10. kekekkekek...... ngekek baca komengnya bak eeda... ada2 aja....

    Kalo hujan duit gimana tuh.. bisa2 malah gak jadi persiapan acaranya... xixixixi......

    ReplyDelete
  11. maju terus pantang mundur... caiiiyooo

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.