Home » » Akhirnya Brigadista bisa nong-OL

Akhirnya Brigadista bisa nong-OL

beranda-brigaspad
Akhirnya bisa ngolongok blog ini setelah selama dua hari kemaren sibuk di kegiatan glopasko bersama paskibra SMKN 1 Cikarang Barat, maaf sebelumnya buat beberapa temen yang brigadista tinggalkan tanpa pamit, maafin yeee...


Sekalian juga pengen ngumumin kalau dalam beberapa hari mendatang, brigadista akan posting tentang seputar kegiatan glopasko dari mulai malam persiapan hingga berakhirnya kegiatan, dari mulai panitia yang lupa makan hingga penampakan saat malam kegiatan,..pokoknya seru deeh,..

Buat kali ini terima kasih untuk beberapa temen blogger tetap setia mengunjungi beranda brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat seperti kak kristina yang selalu bangunin brigadista, bro gendeng yang sering bikin brigadista ketawa geli, bang ir yang imoet (he he hee..), mbak eeda yang terus ngasih motivasi dan semangat, bro qittun yang ngaku sendiri arti qittun tuuh kucing, bro ifoel sang anak bangsa, bro jaloe alias H. Rhoma Iramah yang idenya selalu tak terduga dan mengagumkan, juga bunda rierie yang selalu punya segudang cerita unik,..
maaf ya buat yang belum keabsen ....

Makasih juga buat naza yang ngasih PR baru buat brigadista, mass brigadista udah pernah dapet, brigadista update disini [--] aja ya? , juga Ratna yang ngirim bingkisan lewat jasa titipan kilat "Shoutbox",.. mana bingkisannya bouw!!
he he he, senengnya glopasko brigaspad paskibra SMKN 1 Cikarang Barat selesai dengan sukses,.. makasih atas doanya ya!!

Tunggu cerita brigadista selanjutnya tentang Glopasko Devotion Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

12 comments:

  1. Pertamaxxxxxxxxxx...

    berarti patungan sma si Manusia Biasa traktir gue...
    xixixixixixixixixixi.. *maksa mode on*..

    gpp kok...nyantai aja..
    Seorang teman tetap memberi ruang gerak pribadi, privacy sebagai seorang manusia. Dan kita akan berasa deket dengan dia walaupun ga ketemu dan ga kontak dalam waktu yang lama. Karena pertemanan itu pada dasarnya dari ikatan hati. Ga bakal ilang walaupun dimensi jarak memisahakan kita. Kita harus mengakui bagaimanapun juga kita ga bisa menghilangkan dia dari hati kita. Dan tanpa teman, kita ga akan seperti sekarang ini.

    ReplyDelete
  2. jadi beda ya blognya?

    ReplyDelete
  3. permintaan maap diterima. besok diulangi lagi ya,he..he..lho?

    ReplyDelete
  4. mantafff welcome back to the jungle haha

    ReplyDelete
  5. Hayya, ditunggu postingannya ya.

    ReplyDelete
  6. Ditunggu postingan serunya...

    ReplyDelete
  7. oooo..brigadista tokh yang nongol..kirain..
    anu-nya yang nongol..
    jempolnyaa..
    ngeres aja nih pikirannya..
    welcome back ya bro'

    ReplyDelete
  8. wyooooooooooooooooooo itu kenapa bawa 2 nama manusia biasa bro ifoel..........
    akhirnya nongol juga nih orangggggg

    ReplyDelete
  9. Panda tiap hari kesini tp ga pernah ninggalin jejak :D

    ok deh broth, ditunggu storynya

    ReplyDelete
  10. akhirnya Lyla juga baru nong-OL hehehe

    ReplyDelete
  11. di posisi bucit ada qittun......

    Meooooooooooooooooooooooooooong...


    kekkekeke..........

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.