Home » » Kuntilanak yang menggemaskan

Kuntilanak yang menggemaskan

beranda-brigaspad
Masih sekitar H min satu glopasko Paskibra Brigaspad Bekasi jawa Barat, Kuntilanak yang menggemaskan ini adalah cerita kedua setelah sebuah persiapan sebuah cerita.
Malam setelah shalat maghrib berjamaah, seluruh anggota paskibra yang menjadi panitia kembali melakukan briefing guna melakukan final ceck. Briefing evaluasi yang berlangsung lumayan lama kaya rapat paripurna DPR ini ngebahas persiapan akhir, sekaligus mereview simulasi yang sore tadi dilaksanakan.


Dalam briefing ini banyak anggota Purna Bhakti yang hadir. Purna Bhakti adalah anggota paskibra SMKN 1 Cikarang Barat yang sudah lulus (alumni). sehingga di akhir briefing para aktifis paskibra Brigaspad dari pelatih, paskibra tingkat 1 hingga tingkat 3 terlibat diskusi dan saling tukar cerita dan informasi.

"Biar ngantuk tetep semangat"


"Koordinasi antar koordinator"


Setelah selesai, dan memang sudah waktunya istirahat, seluruh panitia dari tingkat 1 hingga tingkat tiga diwajibkan tidur, terkecuali beberapa Pampas (Pengamanan Paskibra), dan panitia yang menyelesaikan beberapa pekerjaan sisa, dan brigadista termasuk didalamnya.

"Dasar anak paskibra, biar tidur masih aja pake seragam,..."

Sementara brigadista sedang konsentrasi menyelesaikan tugas, tiba tiba seorang anggota Purna Bhakti menunjukkan sebuah photo yang baru diambilnya. Saat itu hampir semua ketakutan karena munculnya sosok mirip makhluk gaib bernama kuntilanak didalam photo tersebut.

Emang dasar manusia, rasa penasaran selalu timbul walaupun rasa takut udah diubun ubun. Dan dengan memberanikan diri, beberapa orang mencoba menghampiri tempat photo diambil, sebuah pohon besar dengan daun yang rimbun,...

begitu sampai disana, seorang anggota paskibra, rekan brigadista mendekat sementara yang lain mengawasi dari jauh, waah pokoknya saat itu deg deg-an deeh,...

lucunya saat dalam suasana tegang seperti itu, gusraaaaakkkk,....!!! dari atas pohon seekor ayam lompat ke arah kami,..wuuiiccchh,...jantungan rasanya.

"kuntilanak yang bikin heboh"


Selidik punya selidik, makhluk gaib yang disangka kuntilanak itu ternyata hanya sebuah cabang pohon yang bersinar kena cahaya,...
memang menggemaskan tuh kuntilanak

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

18 comments:

  1. wekekek, kirain beneran...heheehe..

    sembahyang kang...xixixix..kok mikirin yg aneh2 toh..udah malem neh...wekekek

    atuttttt

    ReplyDelete
  2. halah... kirain apaan... ternyata cuma batang pohon. tp fotonya ngeri juga tuh... apalagi aslinya hehhe

    ReplyDelete
  3. yah...aku terhibur juga hari ini...wew.
    Sorry OLnya ga lama2.......

    ReplyDelete
  4. hi...hiii..hii...hiiii 19x(tangisan kuntilanak)

    ReplyDelete
  5. datang tak di undang pulang ga di antar..

    ReplyDelete
  6. hahaha..lucu lucu, beneran dech, padahal bacanya lumayan tegang

    ReplyDelete
  7. ternyata penakut juga nih orang. he..he...

    ReplyDelete
  8. Wah, takut juga sama kuntilanak... hi.hi.hih.
    Kuntilanaknya tadinya mencemaskan akhirnya menggemaskan

    ReplyDelete
  9. oalaaahh kirain kuntilanak benerannn

    ReplyDelete
  10. hehehe mknya jgn suka suuzon sm makhluk gaib jd salah tebak deh

    ReplyDelete
  11. wah tak kira kuntil anak beneran, hehehehehe

    ReplyDelete
  12. kadung merinding saya ternyata, hehehehe

    ReplyDelete
  13. hehhe kirain beneran foto nya,,,
    udah tutup muka ja neh gw,,, :D
    aku tertipu rupanya :D

    ReplyDelete
  14. haddow" kirain kuntil beneran.... hehhee....

    ReplyDelete
  15. gokil dot com ya..?
    Seru nih kisah - kisahnya...

    ReplyDelete
  16. walah walah... kirain mbak kunti beneran ...

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.