Home » » Paskibra, Paskibraka, PPI Bekasi dan Bulan

Paskibra, Paskibraka, PPI Bekasi dan Bulan

beranda-brigaspad,
Paskibra Bekasi, PPI kabupaten BekasiAsli, agak bingung buat ngasih judul apa untuk tulisan Brigadista ini, karena tulisan ini hanya untuk memenuhi rasa "gatel" Brigadista untuk menulis dan bikin postingan. Setidaknya lumayanlah untuk dibaca-baca sambil iseng dan sedikit ambil nafas, karena hari minggu besok tanggal 18 Maret, pelajar-pelajar bekasi, bakal berkumpul tapi bukan untuk demo BBM yang sedang rame di media-media masa, ataupun bukan untuk menghadiri lomba Paskibra yang sering diadakan sekolah-sekolah. Trus untuk Apa dong??

Buat rujakan bareng??,...bukaan,
Buat maen bola bareng?? Bukaan,..

hahaha bukan, bukan. Tanggal 18 Maret besok adalah rangkaian ketiga proses seleksi Paskibraka kabupaten Bekasi yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Purna Paskibraka Indonesia kabupaten Bekasi.

Di seleksi Calon Paskibraka ketiga ini pasti bakal menguras tenaga, karena agenda seleksinya adalah test Samapta alias test fisik. Nah buat yang ikut dalam seleksi tahun 2012 ini, brigadista hanya bisa bilang "Ayo, semangat dan pantang menyerah!!"

nah, terus apa hubungannya dengan Bulan? Pengibarannya di bulan???

hahaa.. bukan, bukan pengibaran bendera merah putih di bulan, tapi ini tentang video Youtube yang baru saja brigadista tonton, tentang proses terbentuknya bulan dan evolusinya. Nah, daripada bingung,.. cekidot deh..

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

3 comments:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 7782 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747))) KLIK DISINI



    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos



    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.