Home » » Sukses Pengibaran 2009

Sukses Pengibaran 2009

beranda-brigaspad
Tak banyak yang bisa diungkapin pake kata-kata selain rasa syukur yang teramat sangat. bagaimana tidak, hampir sebagian besar dari temen temen Paskibraka baik yang jadi Paskibraka Provinsi, maupun Paskibraka di tingkat RT,..eeh.. Kota/kabupaten, berhasil dengan sukses memasukkan bola...hayah,.. berhasil mengibarkan sang merah putih ke tiang tertinggi.
Hal ini mengikuti suksesnya pengibaran di tingkat nasional yang tentu saja dilakukan oleh Paskibraka Nasional.

Sebenernya bukan tentang suksesnya pengibaran benderanya para paskibraka yang pengen brigadista bahas, tapi pengen ceritain Upacara peringatan HUT RI yang dilakukan dilingkungan SMKN 1 kab. Bekasi atau SMKN 1 Cikarang Barat. Apa istimewanya?

Sebelumnya, Brigadista Paskibra ingin mengucapkan selamat kepada Paskibraka khususnya Paskibraka 2009 kabupaten Bekasi yang sukses mengibarkan bendera.

Khusus lingkungan SMKN 1 kab Bekasi, sudah menjadi tradisi di setiap peringatan Hut RI, bahwa petugasnya bukan siswa melainkan dari pihak staf guru. Buat brigadista sih ini yang di sebut "Ing ngarso sung tulodo", dari mulai pengatur upacara, pembawa pancasila, hingga team aubade semua dari pihak staf guru. nah keren kan??

ga tanggung tanggung, disela kesibukan mereka mengajar, mereka masih sempat untuk mengadakan latihan, dan bukti latihannya terlihat dari suksesnya Upacara peringatan Hut RI ke 64 di SMKN 1 kabupaten Bekasi.

pokonya salut banget kepada guru-guru kita, dimana mereka telah membuktikan bahwa guru bukan hanya seorang pengajar, melainkan juga seorang pendidik.

Salam hormat dari brigaspad Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat.


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

4 comments:

  1. harus sukses dan berkibar selalu...

    ReplyDelete
  2. aq dulu juga pernah jd anggota paskibraka 2x, kelas 1 ikut d tinggakt kec. kelas 2 d panggil ikut d kab. seneng rasanya kawan, g bisa d ungkapin dg kata2

    ReplyDelete
  3. bsa Share ?
    tentang paskibra..?

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.