Home » » Lagu Indonesia Raya di Lecehkan

Lagu Indonesia Raya di Lecehkan

beranda-brigaspad
Lagu kebangsaan Indonesia Raya diplesetin sama orang yang nggak bertanggung jawab. Gila, kurang kerjaan. kalimat itu yang mungkin bisa brigadista katakan buat orang yang melecehkan lagu kebangsaan Indonesia.
Katanya yang mlesetin orang malaysia (soalnya brigadista nggak kenal, sapa tahu aja cuma ngaku ngaku!), secara adanya di forumnya orang malaysia.
kalau emang benar apa sih mau mereka?

Siapapun itu, brigadista cuma bisa ngedoain, semoga dia sadar yang dia lakukan melukai perasaan bangsa Indonesia. atau emang itu tujuan mereka? kalau emang itu tujuan mereka apa untungnya?

Perlu sebuah kesadaran bersama. Perlu menyikapi semua dengan kepala dingin. jangan kita nyubit orang lain jika kita nggak pengen dicubit. bukankah dengan satu jari kita menunjuk orang lain berarti tiga jari menunjuk diri sendiri?

simak syair yang mereka plesetkan!!

Indonesial National Anthem

Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

Melihat dari bahasa yang dipakai untuk memelesetkan syair Indonesia Raya, jelas bahasa yang dipakai bahasa Malaysia, apa memang pelakunya orang Malaysia?
Semoga pemerintah Indonesia segera bertindak! jangan lagi kita menunggu pelecehan-pelecehan lain muncul.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

38 comments:

  1. Katanya Negara Malysia negara Islam tapi kok tidak mencerminkan budaya islam, TKI di siksa dan dilecehkan belum lagi kasus ambalat eehh malahan sekarang lagu kebangsaan di acakkk22./...! Cukup satu kata buat yang merubah kalimat2 itu JAHANAMMM KAU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















      Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

      Delete
  2. semua sumber masalah itu dari malaysia....teroris...penyiksaan.....maling.....semuanya berasal dari malaysia.....benar2 biadab malaysia.....Anjing kau malaysia..........GANYANG MALAYSIA.........!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. Yasmara pikir, saling melecehkan seperti ini sudah biasa. Kalau mau dibikin emosi ya pasti geger. Komentar-komentar diatas yang juga sudah tersulut saling melecehkan. Mana ada yang nulis Jahanam, Anjing, dll

    ReplyDelete
  4. aku sdh geremetan nih sama malingsia...eh malaysia..nggak kreatif banget tuh bangsa...bikin kesenian sdr po'o

    ReplyDelete
  5. malaisia!

    hanya sebuah kentut!

    ReplyDelete
  6. sudahlah kita yg sebagai bangsa yg lebih besar dr malaysia jgn terpancing emosi,yahhh istilahnya masa kita yg sebagai abang bisanya terhasut ama adek nya yg kurang ajar gitu...heheheheheh

    udah biarin aza,kita sebagai masyarakat jgn terpancing emosi :_)

    ReplyDelete
  7. yg buat sapa sih?
    dia pikir lucu kali y?
    TOLOL!

    ReplyDelete
  8. Mari kita berjihad berjihad berperang melawan indonesia......

    ReplyDelete
  9. Mari kita berjihad melawan Malaysia......

    ReplyDelete
  10. Seharusnya kita jaga apa yg milik kita. dan jgn sampai terhina..
    Harkat Dan Martabat Bangsa kita sedang dipertaruhkan...
    MARI TINDAK TEGAS...!!!

    ReplyDelete
  11. sudahlah.. jangan dipikirkan.. klo emosi jelas.. saya juga emosi.. yg penting pemerintah kita tuh.. harusnya nggak loyo kayak gini.. harusnya bisa lebih tegas.. usut sampe tuntas ..klo perlu bawa kemahkamah internasional...

    ReplyDelete
  12. aaaah.... ayo kita ganyang malaysia!

    ReplyDelete
  13. biadab kau malingsia

    nm negara aja malingsia..............


    pasti orang na SUKA MALINGSIA..................


    pesan terahir dr aq....

    biadab u malingsia

    ReplyDelete
  14. cuekin aja deh sob...anjing menggonggong, kafilah berlalu kan..
    kalo ditanggapi dengan caci maki lagi, masalahnya kan ga selesai2..
    cape kalo ribut mulu..enakan damai..betul tidak..betul..

    ReplyDelete
  15. fuck malingsial....

    kabar baik sobat..
    lama ngga ketemu dan sling mengunjungi..
    apa kabarmu...

    ReplyDelete
  16. satu kata buat malaysia...
    BRENGSEKK!!!

    LOE ASIK KAMI NYANTAI,
    LOE USIKK KAMI BANTAI...

    salam dari anak2 Medhan..
    buat warga malaysia yg ada di medan..

    SINCHAN ALO-ALOHA,
    HATI-HATI LOE YA... BANTAI AJA Lae..!!!!

    ReplyDelete
  17. Malaysia udh keterlaluan .
    Percuma lho sholat smpe nungging2 negara yg taat tp klakuan sama ahklak loe BEJAT KGA PUNYA hati !!!

    ReplyDelete
  18. nak indonesiaSeptember 03, 2009

    mengutip tentang apa yang mereka katakan tentang negara indonesia.itu adalah suatu sikap cemburu,iri,ya....mungkin bisa di katakan negara dia ga se subur and kaya negara indonesia.ya ma'lum di negara dia indonesia kaya akan sumber daya alam and kreasi budaya nya.

    ReplyDelete
  19. Invasi Invasi Invasi lekas di invasi sebelum halaman kita dipersempit oleh MALAYSIA...

    ReplyDelete
  20. HAI MALAYSIA kau buleh injak kami dan caci maki kami TAPI TIDAK BANGSA KAMI........

    ReplyDelete
  21. hi frnd blogwalking.I smiled at you .Now its u r turn to smile me back on my chat box.Thank yo

    ReplyDelete
  22. Parah banget nih malay..u copy my style...

    ReplyDelete
  23. Malaysia truly malingsh*t...

    ReplyDelete
  24. Malingsia emang udah keterlaluan nih..

    ReplyDelete
  25. hay malaysia {MALING ASIA} ....

    BIADAB KAUUU......

    W BENCI LOEE ......

    AMBIL TERUS AJA KEBUDAYAAN INDONESIA...KARNA LOEE GAG PUNYA KEBUDAYAAN SENDIRI... JADI LOE NYOLONG MULU DI INDONESIA....

    DASAR LOE... MALAYSIA MALING GAG TAU DIRI...!!!!!

    KAMI DARI SEGENAP BANGSA INDONESIA BERJANJI AKAN MEREBUT KEBUDAYAAN KAMI KEMBALI...

    MATIIIII KAUWW MALAYSIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....

    ReplyDelete
  26. BANGSSSAADDDHH KAUUU MALAYSIAAA..!!!!
    GAG PNYA KBUDAYAAN AJE BELAGUU...
    MALLU DONKK..

    ReplyDelete
  27. TARI PENDET,REOG,RAFFLESIA,RASA SAYANGE DLL...
    LOE KIRA ITU SMUA MILIK LOE...
    FUCK OF MALAYSSSIA..!!!!

    ReplyDelete
  28. Malingsia .......... Oh .......... Malingsia

    G`mna g rebut budaya Indonesia ???
    wong lagu kebangsaannya aja nyolong koq
    Budak malingsia g kreatif ....!
    K`Laut aje loe !!!!

    ReplyDelete
  29. Kimak kau Malingsial
    G pnya otak
    da sieh otak na tp d`taruh d`burit nya
    wkwkwkwkwk.

    ReplyDelete
  30. sebenrnya aq juga benci ama malingsia, maaf bukannya aq bela si malingsia,sebernya kalau kita mau berfikir, lihat keadaaan seharusnya kita juga ucapin terima kasih sama malingsia, cz dg gtu secara otomatis kebudayaan indonesi populer tanpa kita harus bersusah payah mempromosikannya, walaupun kebudayaan indonesia banyak d klaim malingsia, seluruh dunia juga tahu kalau apa yang di klaim malaingsia itu milik indonesia, jd merekan akan ttp percaya kalau itu adalah milik indonesia, baravo indonesia...

    ReplyDelete
  31. Semoga bangsa2x di dunia saling menghargai kedaulatan masing2x. Menurut saya, Malaysia berani begitu karena kita kelihatan terpecah dan lemah. Mari kita jaga persatuan agar tidak ada lagi yang melecehkan kita...

    ReplyDelete
  32. gayang malingsial
    biarkan malingcial menggonggong
    betul? butul,betil,betul.

    ReplyDelete
  33. malaysia suka mencuri budaya indonesia apakah mentri kebudyaan nya tdk kreatif

    ReplyDelete
  34. Bumi hanguskan saja itu negara malaysia,.mari kita perang melawan malaysia

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.