Home » » Perjuangan Capaska 2009

Perjuangan Capaska 2009

beranda-brigaspad
Kembali cerita tentang capaska,terutama capaska kabupaten bekasi 2009. anggap aja part II dari cerita tentang perjuangan capaska kabupaten 2009,hehe hee....

dah kaya sinetron aja ya..
Mungkin bagi para bloggerista sekalian, capaska atau calon paskibraka nggak begitu dikenal. Nah, kalo kebetulan blogger bekasi lewat daerah asrama haji mulai tanggal 10 Agustus, ada kemungkinan akan melihat kumpulan pelajar yang sedang berbaris,berkepala botak bagi putra dan putrinya?? dipastikan cuaaakep dan punya potongan rambut yang sama, kecuali yang pake jilbab lho...

Memang untuk tahun 2009 ini, capaska kabupaten bekasi mulai tanggal 10 agustus kemaren sudah mulai diasramakan. kebetulan asrama kali ini berada satu lokal dengan capaska kota Bekasi.

Bicara soal capaska, brigadista sempat mengikuti seleksi paskibraka lho!!! sayangnya, brigadista nggak lolos,..... mungkin gara gara jempol tangan brigadista gede sebelah kali ya??? heh he heeee... becanda.
Seleksi yang ketat memang diterapkan di kabupaten bekasi untuk memilih capaska setiap tahunnya,dari mulai penampilan, hingga skill seperti seni, bahasa, dll. makanya, capaska kabupaten Bekasi selalu memberikan kebanggaan tersendiri,...

Selamat berjuang Capaska, kibarkan sang merah putih di tiang tertinggi...,








Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

6 comments:

  1. Pertamax nih ya... lama nggak berkunjung... ada ward di blogku ya...

    ReplyDelete
  2. Selamat berjuang buat Capaska Bekasi...
    Mohon doanya juga buat murid saya yang menjadi Paskibra di tingkat Kabupaten maupun Propinsi.

    ReplyDelete
  3. emang jempol diperiksa ya
    selamat berjuang deh, yang lurus ya barisnya
    wahaha

    ReplyDelete
  4. selamat berjuang .. kibarkan terus sang Saka Merah Putih dan tetap semangat!!

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.