Home » » LKBB Kota Bekasi yang tak terlupakan

LKBB Kota Bekasi yang tak terlupakan

beranda-brigaspad
Hari sabtu kemarin (8 Maret 2009), PPI atau Purna Paskibraka Indonesia kota Bekasi mengadakan LKBB (lomba Kreatifitas Baris Berbaris). Lomba yang diadakan untuk memperingati HUT kota Bekasi ini dilaksanakan di pelataran parkir Bekasi Cyber Park. Ceritanya LKBB kota Bekasi kali ini bisa dibilang Paskibraka Goes to Mall gitu..

Seperti layaknya lomba lompa paskibra pada umumnya, LKBB PPI kota bekasi ini pasti meninggalkan kesan tersendiri bagi peserta maupun penontonnya. Setidaknya hal ini dirasakan oleh salah satu komandan regu salah satu peserta LKBB paskibra ini. Yang pastinya lagi, pakaian lomba yang begitu keren, trus di tambah atribut yang bergantungan nggak bakalan mampu nyembunyiin rasa malu yang ada. Ada apa ya gerangan??

Saat itu salah satu regu Paskibra peserta LKBB tengah bersiap siap untuk tampil. Setelah mendapat panggilan dari panitia, sang komandan pun dengan suara lantang memberikan aba-aba untuk menuju tengah lapangan dimana dia dan regunya akan menampilkan kebolehannya berbaris. Dari mulai PBB ditempat, berjalan sampai gerakan variasi formasi berhasil dilaksanakan dengan sukses. dan setelah selesai, sang komandan paskibra inipun membawa keluar regu/pasukannya untuk keluar dari lapangan LKBB.

Saat berjalan menuju tempat istirahat, beberapa penonton yang dilewati tertawa geli, sampai malah ada yang tertawa cekikikan, dan akhirnya salah satu penonton ada yang nyeletuk,....

"Walaahhh, komandannya keren amat ya, bener bener percaya diri, sampai sampai resleting aja nggak ditutup!!!"


kontan aja semua tertawa, sementara sang komandan terus berjalan,... pastinya dengan muka merah padam nahan malu.

itulah LKBB kota Bekasi 2009 yang tak terlupakan bagi sang komandan.

untuk ulasan mengenai LKBB Paskibra PPI Kota Bekasi akan diulas dalam postingan selanjutnya.



Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

31 comments:

  1. ha...ha.. untuk fotonya ga diposting
    ( Ngakak Mode ON)

    ReplyDelete
  2. bwakakaka kok ga ada yang motret yap :D

    ReplyDelete
  3. nunggu seri lengkapnya deh...

    ReplyDelete
  4. Sukses tow buat Paskib nya dan Kota Bekasi... moga2 makin bersih kagak acak kadut lagiii hehehe.. keep share..

    ReplyDelete
  5. Kasian tu komandan, apa perlu aku bawakan topeng buat nutupi mukanya? *kabur...

    ReplyDelete
  6. Wah, kasian deh komandannya, kok sampe kelupaan, tergesa gesa banget

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwk...
    ngga bisa bayangin nihh...pasti mukanya kaya kepiting rebus...

    ReplyDelete
  8. Duh kasian banget komandannya.

    ReplyDelete
  9. wah gw curiga bro! kok nama komandannya gak di sebutin??? atu jangan2 komandannya/.........

    ReplyDelete
  10. kepanasan mungkin ya.. jadinya resletingnya ga ditutup.. kan xx butuh udara segar.. hehehehe

    ReplyDelete
  11. HAhahaha, ya ampun tuh komand benerr PEDE ya!

    ReplyDelete
  12. mana ini fotonya??? katanya komandannya keren... hehehehe

    ReplyDelete
  13. jgn2 komandannya dirimu ya hehehe

    ReplyDelete
  14. untung komandannya gak sampe masuk angin..he3x

    ReplyDelete
  15. thanks udah berkunjung ya.. wah ini blog seru banget. mengingatkan jaman saya SMA deh

    ReplyDelete
  16. wah.. untung2an ngga di patok ma ular berbisa... xixixixixixi.. happy week end ya..??

    ReplyDelete
  17. masih mending mbuka
    dari pada kejepit?
    wakakak

    ReplyDelete
  18. hihihi... merah padam kayak biji saga tuh wajah yang malu en bingung mo disembunyiin dimana...
    benar2 pengalaman tak kan terlupakan tuh

    salam hangat

    ReplyDelete
  19. kwakakakak.... maluuuuuuuuuuuuu.....

    gimana khabarnya brigadir???

    ReplyDelete
  20. hi2.. kasiah sang komandan..pasti ga bisa tidur tuh :)

    ReplyDelete
  21. wakakakka..untung ga terbang kemana-mana tuh....

    ReplyDelete
  22. Pasti malunya ga ilang sampai skrg!
    Bakalan teringat mulu! :D

    ReplyDelete
  23. wah bisa aq bayangkan tu gmana malunya tu orag.....
    hahahahaha.......................

    ReplyDelete
  24. Hello
    salam kenal ya..
    ku indra
    senang berkenalan dengan kamu

    BY :
    http://palembang-musi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  25. *mbantu nutupin resletingnyah komandan*.....wekekekeekeke...kaborrrrrrrrr

    ReplyDelete
  26. pengalaman tak terlupakan yah briga....duh andai anna disana...huehueheuhu

    ReplyDelete
  27. hehe kok ga ada fotonya ya..
    pastinya jadi kenangan tak terlupakan tuh
    salam

    ReplyDelete
  28. duhh kasian banget tuh orang yah..

    ReplyDelete
  29. yang sedang mau menempuh ujian.. selamat belajar semoga semua bisa berhasil lulus dengan nilai memuaskan.
    salam hangat

    ReplyDelete
  30. wah deek,....jangan buka rahasia sendiri dooong,...he he heee

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.