Home » » Kasih Judul apa ya

Kasih Judul apa ya

beranda-brigaspad
Jangan heran lihat judul postingan ini, soalnya emang bingung mo ngasih judul apa. Intinya posting kali ini brigadista pengen ajak paskibra en blogerista sekalian bermain. Namanya juga anggota paskibra, kalau lagi nggak serius ya, santai, sekarang brigadista nggak nyuruh buat ngitungin muka atau orang lagi, tapi??? lihat aja deeh, soalnyanya nggak tahu mo ngasih namanya, lha orang dapetnya juga dari email temen. so, langsung aja deehh....


Aturannya simple, lihat titik hitam yang ditengah. pandang terus titik itu kemudian gerakkan kepala maju dan kemudian mundur,....






Naahhh asyiek nggak? atau malah pegel?? he he he.... semoga bisa ngehibur.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

45 comments:

  1. aduh bro..leherku masih sakit nih jadi belom bisa muter..gara2 kemaren kebagian tugas nyari climber yg hilang...:((

    ReplyDelete
  2. wahh
    apaaan nih .. bangun tidur kuterus gayang kepala dong ...hee he he

    ReplyDelete
  3. Bangun pagi ke terus mandi...
    eitt salah...!!
    Ke terus goyang kepala... (*mode singing on)

    hehehe..xixixi.. mata gw jadi panas deh...
    halusinasi ya..?

    ReplyDelete
  4. Wkekeke...ada ada aja, tp boleh juga untuk peregangan otot di sekitar leher hehehe

    ReplyDelete
  5. hue..h.e. padi2 disuruh olah raga hue.he.., aku udah maju mundur, jadi seolah2 muter ya hue..he.

    ReplyDelete
  6. wew...senam leher pagi2....bisa gerak yah ternyata....

    ReplyDelete
  7. Dijuduli maju mundur atau muter2 aja Mas...

    ReplyDelete
  8. Wah gambar bagus, lingkarannya berputar

    ReplyDelete
  9. ini sejenis visual illusion gitu deh kayaknya

    ReplyDelete
  10. kasih judul inul abstrak aja
    hehehe ...

    ReplyDelete
  11. Walah deek,.... awas ya kalau leher jadi kram,,..!!

    ReplyDelete
  12. Yang momentum itu, cuma postingan iseng bro he..he.. abis robotnya si mbah g mo dateng hiks;

    ReplyDelete
  13. heee.. I know that.. walahh ko dadi mubeng2 ra nggenah aku kiee..piye kiee mbalekno mas?.. tadi aku dateng dari mana ya?..%$#@#$#@!@#$ - bingung mood on- :)

    ReplyDelete
  14. Dikasih judul mumet aja,bro. Aku liat titiknya jadi mumet nih hehe

    ReplyDelete
  15. lha ko' bunda dikerjain suruh goyang2 kepala..
    tanggungjawab lho mas ...piye le' mbalekno

    ReplyDelete
  16. Wah kok mataku jadi ikut mubeng2 gini yak?????..gambar itu gambar apa jyengggg???? ada sirepnya yak?????

    kasih judul "suka lupa" pasti keren ^_^

    ReplyDelete
  17. aduh mas matanya jadi muter-muter iki, mumet mas'e..hodoh..tulung..kek kena hipnotis..

    ReplyDelete
  18. Bro... ini lambang partai apa..? dah di daftarin belom ke KPU ? kan sebentar lagi pemilu..

    ReplyDelete
  19. judulnya kepala maju mundur trs pusing deh...kabur ah takut dijewer ...btw maaf nih zie br sempet mampir lagi

    ReplyDelete
  20. Bro jadi mutar2 tuh, ada2 ja nie bro postingannya !

    tapi asyik juga tuh bro, terakhirnya kepala nie jadi puyeng

    Kasih aja judul "Puyeng-Puyeng Tapi Asyik" kan keren tuh

    ReplyDelete
  21. nice post... udah nyoba dan lingkarannya gerak2...

    ReplyDelete
  22. hehehe..bisa aja, lumayan ada olahraga mata jadinya, biar ngga melotorin monitor melulu

    ReplyDelete
  23. Tanggung bro mestinya kamu kasih judul Lingkaran Kenikmatan Bekasi timur bersama Chika dan Sandra dewi.....
    Wekekekekk

    ReplyDelete
  24. Iya neh.....dadi "kecethit" leherku.....

    ReplyDelete
  25. gak usah dikasi judul deh,emang mo ngepost 2 kali ya hehehe

    ReplyDelete
  26. kok malah seperti halusinasi..
    jangan2 hipnotis ini

    ReplyDelete
  27. jadi ngantuk..kayak kena hipnotis gitu..ada2 aja

    ReplyDelete
  28. muterrrr.... muterrr.... muterr...

    ReplyDelete
  29. ada awards nih dari aku untuk kamu.... di jemput ya..??

    ReplyDelete
  30. aduh bos....
    aq diketawain nih ma pengunjung lainnya gara2 kepalaku maju mundur, dibilang kaya ayam katanya.....hahahha

    ReplyDelete
  31. Geal geol kepala...kyk puteran lehernya tina toon...

    Judulnya...Geal Geol aja...he...he....he....

    ReplyDelete
  32. Tiba-tiba kepalaku migrain
    mataku berkunang kunang
    otakku yang cuman IQ nya setinggi pohon sledri tak mampu berkata

    uhuiii

    salam kenal ya

    ReplyDelete
  33. judulnya maju kena mundur kena..gmn?..inget pilemnya warkop

    ReplyDelete
  34. kasih judul aja jadi pusing hehehe...

    ReplyDelete
  35. wahahahhahah.......

    lucu juga.....

    ReplyDelete
  36. yang penting posting...gitu? he he he. Ini termasuk yang kreatif juga neh

    ReplyDelete
  37. Judul nya eye catching dan menarik orang untuk ikutan membaca

    ReplyDelete
  38. Judulnya lingkaran titik hitam kali ya ;)

    ReplyDelete
  39. heeeeeeeeeeeeeeee!!!! da ja.!!! kren se x2 paskibra emang butuh hiburan ga mesti push up dan bending terus... heeeee.... piece

    ReplyDelete
  40. asyiik banget. aku nggak jadi ngantuk...

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.