Home » » Hutang Paskibra Brigaspad di 2008

Hutang Paskibra Brigaspad di 2008

beranda-brigaspad
Waduuh, banyaknya tugas akhir tahun bikin bingung. Semua itu karena banyaknya kerjaan yang harus selesai dari mulai ngecat rumah ampe jumpa fans,..hayaah..
Mohon maaf buat pihak terkait yang beritanya belum bisa nongol di Beranda Paskibra ini seperti
Pelantikan dan Diklat Tingkat II Paskibra SMPN 12 Bekasi (Komando 12 SS Bekasi, juga kegiatan pelantikan Paskibra SMPN 8 Bekasi. Belum Lagi ulasan Kegiatan Lomba dari Mulai LPBB SMKN 1 Karawang, Gravitasi Paskibra SMAN 1 Babelan sampai lomba PBB di SMAN 10 Bekasi yang diselenggarakan oleh Paskibra SMAN 10 Bekasi.


Hampir satu bulan menjelang tahun baru, semua posting yang ada hanya sebatas posting yang di schedule sehingga mohon maaf buat temen temen yang berkunjung kalau belum bisa dibalas kunjungannya.

Terima kasih untuk saudara dari PPI kab. Bekasi yang mengirimkan komentar membangunnya. Tapi maaf, memang kita ini (Brigadista) bukan seorang jurnalis, cuma selebritis,..hayaah.. so jadi apa yang ada diberanda brigaspad ini hanya sebatas coretan-coretan iseng.

Sekaligus juga deh kami pengen nyampein permohonan maaf bagi SMAN atau MAN? 1 Cirebon yang sudah memberikan undangannya kepada Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat - Bekasi dalam kegiatan Lomba yang mereka laksanakan. Tapi berhubung ada kegiatan Internal kami tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut, mungkin di kegiatan selanjutnya.

SELAMAT TAHUN BARU 2009

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

4 comments:

  1. Selamat tahun biru juga bro, sukses selalu. Semoga tahun 2009 menjadi titik awal kesuksesan baru.

    Salam buat semuanya

    ReplyDelete
  2. Selamat Menempuh hidup baru bro..wekekekk

    Semoga semangat nasionalismenya bisa menular ke kita semua....:peace: Mode ON

    ReplyDelete
  3. di maafin kok bro sebelum minta maaf hehehe

    ReplyDelete
  4. s'moga GLOPASKO d'thUn 2009 nIech Lebih SukSes DarI thUn" s'BluM'_a

    aMieNN...

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.