Home » » Kapan lagi? Nggak Lagi Lagi

Kapan lagi? Nggak Lagi Lagi

beranda-brigaspad
Baru buka blog ternyata ada berita yang sangat mengejutkan, tindakan Scam alias penipuan yang dilakukan Kapanlagi.com. terhadap para blogger dari mulai newbie sampai yang senior. Berita yang sempet mengusik hati brigadista untuk menuliskan dan meneruskan berita ini kepada blogerista sekalian. Walaupun telat, setidaknya ada satu kalimat yang bisa saya utarakan atas nama solidaritas saya sebagai bagian dari blogger Indonesia go the hell kapanlagi.com with your scam.


Mungkin kata itu yang tepat bagi penipuan yang dilakukan oleh kapan lagi.com, penipuan besar terhadap komunitas blogger negeri ini, dan yang sangat menyedihkan adalah oleh sesama bangsa sendiri,
Sebenernya wajar semua kata kata tersebut dilontarkan ke Kapan Lagi.com, saya nggak perlu nulis ulang, yang jelas, beberapa bulan yang lalu, Kapanlagi.com mengadakan kontes dimana setiap pesertanya wajib pasang bannernya kapanlagi.com, Tepat tanggal yang dijanjikan (20 Desember 2008) hal yang dijanjikan tidak kunjung tiba, hingga konfirmasi email pun didiamkan begitu saja.
Sebuah penghinaan tingkat tinggi karena hal tersebut mengesankan kalau blogger hanyalah boneka yang bisa dimainkan begitu saja. Harus diingat bagi para penyelenggara program agar komitment dengan janji janji yang telah diberikan, kalo nggak? “kelaut” aja .


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

7 comments:

  1. ah biasa itu scam bkn cuma itu aja, makanya hati2

    ReplyDelete
  2. Nerhati-hati juga terhadap Bilah, suka bawa golok soalnya hue he he

    ReplyDelete
  3. ogah terpancing lagi ah..nyanyi yuk nyanyi....

    ReplyDelete
  4. sy mah masih kurang info neh.. apa bener redaksi mereka mengumumkan pasang iklan dan hadiah..

    ReplyDelete
  5. kapan lagi dot com, kapan ngedot orang lagi hehee

    ReplyDelete
  6. wah...lagheee rame yah kang kapan lagheee nyedot kom.... seraaaaaaaang....

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.