Home » » PASKIBRAKA ITU JADI KORBAN

PASKIBRAKA ITU JADI KORBAN

Disela meriahnya peringatan hari kemerdekaan Indonesia, ada satu hal yang sangat membuat hati pilu, dimana seorang paskibraka tahun 1999, telah menjadi korban Ryan. Ryan yang saat ini menjadi manusia paling populer dan paling dikenal kebiadabannya telah merenggut salah satu putra terbaik bangsa. Agustinus, atau lebih akrab dipanggil wawan adalah anggota Paskibraka Angkatan 1999. Diperkirakan tewas dibunuh Ryan pada Juni 2008 lalu.
Dimakamkan di Pemakaman kristen parimono, dengan diantar oleh sembilan anggota pasukan paskibraka. Kesembilan anggota paskibraka ini dengan khidmat mengantar wawan ke liang lahat.
Wawan diketahui menjadi korban Ryan yang dikuburkan dihalaman belakang Ryan di Dusun Maijo, Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.
Wawan yang semasa hidupnya sangat berkeinginan untuk menjadi Paskibraka tingkat nasional ini, dimakamkan dengan mengenakan PDU lengkap. Walaupun keadaan Wawan(Agustinus) hanya tinggal kerangka. Hal ini dilakukan oleh keluarga demi memberikan penghormatan dan tanda kasih sayang mereka.
Selamat jalan teman, selamat jalan saudaraku...

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. Itulah nasib yg gak bisa dihindari... yg sebetulnya bisa saja dia gak jadi korban Ryan, asal dia bukan homo.
    Paskibra kok HOMO...?

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.