Home » » THE LEGEND OF SUMMER SHINE

THE LEGEND OF SUMMER SHINE

Kalau kita lihat judul yang diambil dalam tulisan ini, beberapa pembaca mungkin sedikit bingung, dan ingin tahu ada apa dengan kalimat "the legend of summer shine",tapi kemungkinan bagi para anggota paskibra didaerah bekasi dan sekitarnya tentu saja bukan kalimat yang asing lagi. hal ini karena kalimat itu adalah tema yang diangkat oleh paskibra SMAN 1 Cikarang Utara (SMAN 1 Kabupaten Bekasi)dalam lomba Gerak Dan Variasi (Lokasi)yang baru-baru ini dilaksanakan (24 Agustus 2008).
Lomba yang menghadirkan paskibra-paskibra yang memiliki kreatifitas tinggi ini sukses dilaksanakan Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara. Hal ini dapat dilihat dari animo peserta yang begitu tinggi, dan juga penampilan peserta yang begitu mengesankan.
Suksesnya Lokasi ini bukanlah hal yang sangat mengejutkan, karena disamping persiapan yang begitu matang, peran serta para senior yang senantiasa membimbing dan mengarahkan. Faktor pengalaman juga sangat menentukan, dimana Lomba Gerak dan Fariasi (Lokasi) ini telah dilaksanakan oleh Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara (SMAN 1 Kabupaten Bekasi)sebanyak delapan kali. Selamat bukan temen temen di Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

2 comments:

  1. Lokasi emang terhitung bagus, hanya saja lomba serupa banyak diadakan,..seharusnya SMAN 1 Cikarang Utara bisa sedikit kreatif dalam meramu kegiatan, jadi kesannya ga sama dengan kegiatan lainnya..

    ReplyDelete
  2. notes:
    Sekedar informasi:
    1.arya/admin adalah autor dari blog paskibra sman 1 Cikarang Utara
    2. kegiatan serupa juga diadakan oleh sman 1 Tambun Selatan, SMAN 2 Cikarang Utara,SMKN 1 Cikarang Barat, SMA Jayasuti Abadi.

    mohon maaf dengan sedikit intermezo ini, karena sekecil apapun kegiatan tetap melalui proses yang tidak mudah!!

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.