Home » » Lomba Paskibra, Bekasi Hingga Karawang

Lomba Paskibra, Bekasi Hingga Karawang

beranda-brigaspad
Lomba Paskibra sudah menjadi satu dari sekian banyak kegiatan Paskibra yang sangat menarik. Terhitung dari Bulan Desember 2011 hingga awal Pebruari 2012 kemaren, Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat (Brigaspad) telah mengikuti empat perlombaan (Lomba PBB Paskibra SMAN 3 Kota Bekasi, LPBB PPI kabupaten Bekasi, Logistik SMA PGRI Cikampek, karawang, galoristas "Euforia 45" Paskibra SMAN 1 Tambun Selatan). Semuanya menarik dan diikuti dari ratusan sampai ribuan peserta dan suporter. Dan itu tidak berhenti sampai disitu, karena di bulan Mei, masih ada Lomba Paskibra yang di adakan SMAN 1 Cikarang Utara yang bernama "Lokasi" dan juga lomba yang di laksanakan oleh SMAN 1 Sukatani kabupaten Bekasi.

Brigaspad Nakula 21Melelahkan memang, tapi brigadista fikir, jangan pernah merasa lelah untuk setiap hal positif yang kita lakukan. Setidaknya Brigadista bisa mengenal dan bersilaturahmi dengan paskibra-paskibra sekolah lain, seperti Paskibra SMAN 1 Bekasi, Paskibra SMKN 1 Karawang, Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara, Paskibra SMA Korpri Karawang, Paskibra SMAN 1 Subang, dan banyak lagi.

dalam postingan berikutnya, brigadista ingin sekali mereview setiap event yang ada, setidaknya sekedar untuk berbagi dan mengenalkan paskibra dikalangan para Netter dan menghapus persepsi bahwa paskibra hanyalah sebuah organisasi pengibar bendera, dan kegiatannya hanya mengibarkan bendera.

waduh, lama-lama ko jadi curcol sih.. hehehee... maklum, dah lama blog ini tertidur dan baru seminggu ini blog Brigaspad media center di bangunkan dengan baju (tampilan) baru, tulisan ini adalah postingan kedua setelah sekian lama tertidur, dan semoga brigadista bisa terus.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

4 comments:

  1. @obat tradisional : terima kasiihh.. :)
    @Xamthone plus,: thanks,.. :)

    ReplyDelete
  2. nice post kanq,
    ada lomba kasih tau kite-kite ye ;)

    Restar Bekasi
    (Resimen Taruna Bangsa-Bekasi)

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.