Home » » Lokasi Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara "Gorgeus of Indonesia Through my Paskibra"

Lokasi Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara "Gorgeus of Indonesia Through my Paskibra"

beranda brigaspad -

Lomba Paskibra se-jawaMaraknya lomba Paskibra semakin mewarnai kegiatan paskibra. Disetiap daerah, bermunculan lomba dengan berbagai konsep dan juga beragam hadiah. kali ini, Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara kabupaten bekasi Jawa Barat, kembali meluncurkan penyelenggaraan Lokasi (lomba Gerak dan Variasi). Sebuah event lomba Paskibra tahunan yang untuk tahun 2012 ini, telah diselenggarakan sebanyak 11 (sebelas) kali. Lokasi Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara (Paskibra SMAN 1 kabupaten Bekasi) ke-11 ini mengambil tema "Gorgeus of Indonesia Through my Paskibra".

Mungkin Pembaca Bertanya, Apa sih yang menarik dari Lomba Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara (Paskibra SMAN 1 kabupaten Bekasi) ini?

Lokasi (Lomba Gerak dan Variasi) adalah lomba yang menawarkan tema menarik tiap penyelenggaraannya. Ditambah Hadiah-hadiah yang menarik.. dan peserta-peserta yang bisa dikategorikan selalu tampil bagus dan menawan. Sebut saja Paskibra PGRI Cikampek, Paskibra SMKN 1 Karawang, Paskibra SMA Sukatani Bekasi, Paskibra SMKN 2 Cikarang Barat, dan masih banyak lagi.
Sementara atau untuk tingkat SMP misalnya, Paskibra SMPN 4 Cikarang Barat, Paskibra SMPN 5 Tambun Selatan, ditambah lagi banyak Paskibra dari wilayah karawang dan purwakarta yang tak bisa disebutkan satu persatu, karena rata2 mereka selalu tampil bagus dan menarik.

Lokasi Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara (SMAN 1 kabupaten Bekasi) yang selenggarakan pada tanggal 5 Mei 2012, dengan batasan wilayah se pulau Jawa. Jadi bagi yang berminat, silahkan hubungi Panitia secepatnya, melalui nomor yang ada pada poster promosi Lokasi (lomba Gerak dan Variasi) berikut.

Lokasi Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara (Paskibra SMAN 1 kab Bekasi

gb: poster Lomba gerak dan Variasi Paskibra SMAN 1 kabupaten Bekasi


Selamat berkreasi paskibra Indonesia, dan semoga sukses dengan Lokasi-nya Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara (SMAN 1 Kabupaten Bekasi -Jawa Barat)

note: mungkin beberapa pembaca bertanya-tanya mengapa ada nama SMAN 1 Cikarang Utara dan SMAN 1 kabupaten Bekasi. Sebenarnya dua nama sekolah ini merujuk satu sekolah. Dan sengaja Brigadista tulis bersamaan agar bisa di pahami dan memudahkan rekan-rekan mengenali event ini karena ada kemungkinan ada rekan-rekan yang hanya mengenal nama SMAN 1 Cikarang Utara, atau sebaliknya.


sumber gambar:
http://akbari-design.blogspot.com/
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2680888186004

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.