Home » » Lomba Paskibra Bekasi

Lomba Paskibra Bekasi

beranda-brigaspad
Dah lama banget brigadista nggak update postingan, secara beberapa waktu belakangan ini banyak banget kegiatan yang bener -bener nyita tenaga waktu dan pikiran brigadista.
hal yang paling banyak menjadi fokus kegiatan brigadista kemaren adalah lomba lomba paskibra yang diadakan.

sebut aja dua bulan terakhir, dari mulai Lokasi alias Lomba Gerak dan Variasi, lomba paskibra se wilayah jawa barat, banten dan DKI jakarta yang di motori oleh anak anak paskibra SMAN 1 Cikarang utara, Glopasko atau Gelar Lomba Pelajar Antar Sekolah lomba buat para pelajar yang di gerakkan oleh anak anak paskibra SMKN 1 Cikarang barat, sampe yang paling terakhir LPBB atau Lomba Peraturan Baris Berbaris, Lomba PBB tahunan yang diadakan anak anak PPI alias Purna Paskibraka Indonesia pengurus daerah kabupaten bekasi.

tapi semua itu bukan masalah dan dapat dilalui dengan baik, walaupun kemaren bikin pusing, sepusing brigadista mandangin gambar ini ,..





okelah kalo begitu,.. makasih dah ikut pusing nemenin brigadista..!!! tetep semangat walau bulan januari nanti, kembali padat oleh event....

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

5 comments:

  1. Wah, sudah lama nggak update ya Mas...

    ReplyDelete
  2. iya, nih mas,.... banyak kegiatan,...!!!

    ReplyDelete
  3. jadi inget waktu sma dulu,,, saya juga sekolah di daerah bekasi

    ReplyDelete
  4. mnta undangan'y dong kami dari paskibra yayasan bina pangudi luhur jakarta timur. jl.kramat asem raya no.54 utan kayu selatan jakarta timur 13120.021-8563339

    ReplyDelete
  5. @Anonimous
    siap kak, nanti kami lanjutkan ke pihak panitia terkait..

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.