Home » » Jempol Paskibraka

Jempol Paskibraka

beranda-brigaspad
Sebenernya brigadista kali ini pengen posting award yang diberikan oleh kang Bobby, tapi sebelumnya Brigadista mo kasih jempol dulu buat Purna Paskibraka Indonesia kabupaten Bekasi. Kenapa? Soalnya beberapa waktu yang lalu, tanggal 13 September, Pengurus Daerah PPI (singkatan untuk purna Paskibraka Indonesia) kabupaten Bekasi sukses melaksanakan Buka Puasa Bersama. Nah, buka puasa Bersama tuh sebenernya biasa kan? dan sepengetahuan Brigadista Paskibra memang PPI kabupaten Bekasi setiap tahun selalu mengadakan Buka Puasa Bersama. Hal yang membuat Brigadista Paskibra pengen acungin jempol, karena PPI kab Bekasi memberikan nuansa berbeda untuk konsep buka puasa Bersama kali ini.


Jempol Pertama...
Jempol pertama untuk PPI 2009. Brigadista melihat Paskibraka kabupaten Bekasi angkatan 2009 (PPI 2009 kab Bekasi) yang begitu kompak dan semangat dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut. Pada awalnya Brigadista mengira mereka akan berlatih (secara pakaian yang di pakai saat itu PDL/Pakaian Dinas Latihan), Terlihat semangat sehingga Brigadista bisa memberikan satu jempol untuk angkatan 2009 ini. Apalagi Brigadista menyaksikan suksesnya pengibaran 17 Agustus 2009 tingkat kabupaten Bekasi oleh Paskibraka 2009 ini.

Jempol kedua....
Jempol kedua buat acara pembagian snack buka puasa kepada masyarakat yang dilakukan oleh PPI kab Bekasi. kegiatan yang patut dicontoh kan? iseng-iseng waktu itu Brigadista Paskibra lewat didepan para petugas PPI yang membagikan snake eeh snack, dapet deh satu snack. karena jalanan didepan ada tempat memutar, brigadista memutar dan,...... dapet lagi deh snack yang kedua,..ha ha haaa... maaf kang teh ya, bukannya serakah??

Jempol ketiga...
Jempol ketiga Brigadista tujukan buat Senior-senior PPI yang mengenakan Batik. Nah, satu hal ini berkaitan erat sama disahkan dan diakuinya batik secara Internasional sebagai budaya dan milik Indonesia. So, batik bukan cuma pakaian orang tua kan?

Jempol keempat ..
jempol keempat agak nyimpang tapi tetep seputar buka Puasa, tapi yang ini adalah buka puasa lintas Paskibra sekolah yang dilaksanakan di kampus SMKN 1 kab. Bekasi atau SMKN 1 Cikarang Barat pada hari jum,at 11 September 2009. Buka puasa yang dilaksanakan dan diselenggarakan oleh panitia gabungan paskibra sekolah di kabupaten bekasi ini mampu mengeratkan silaturahmi dan persatuan antar sekolah khususnya para anggota paskibra di kabupaten bekasi.

Jempol kelima,.....
eeeh...... dah abis jempolnya diing.......!!!

Sekarang masalah award!! eehhm,,,,, postingannya dah panjaangg ya?..... bersambung aja ya??!! maaf kang bobby...maaff..!!

Brigadista mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
mohon maaf lahir dan batin




Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

13 comments:

  1. Met Iedul Fitri
    Mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  2. selamat hari raya idul fitri...mohon maaf lahir dan bathin :D

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf lahir bathin. Apa kabar nih Sob, kayaknya lama banget g ngopi2 he..he..

    ReplyDelete
  4. met idul fitri juga n mhn maaf lahir batin

    ReplyDelete
  5. mantap sekali dan bermanfaat sebagai masukan untuk kita semua..

    ReplyDelete
  6. jempol yang kelima boleh pinjem punyaku kok... ha..ha..ha...
    hai... jumpa lagi...

    ReplyDelete
  7. generasi muda patut diacungkan jempol, penuh prestasi dan inovasi...sukses yaaa

    ReplyDelete
  8. wah lagi pamer jempol ne acaranya. tapi emang kalo ngomongin paskibraka selamanya tetep dengan kobaran api perjuangan. tapi ngomong ngomong paskibraka kalo hari hari gini lagi ngapain ya

    ReplyDelete
  9. Postingnya ko ga di update...? Aku pendatang baru niHh...boleh gabung ya,artikel tentang paskibraka semua,mantapbro.salam kenal, thank

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.