Home » » Tragedi WC yang Berteriak

Tragedi WC yang Berteriak

beranda-brigaspad
Malam di mako brigaspad emang selalu membawa kisah tersendiri buat anggota paskibra brigaspad dan para brigadister. seperti malam minggu kemaren. Paskibra Brigadesta dan beberapa anggota paskibra lain sengaja menginap di mako (Markas Komando). Emang menginap di Mako seperti jadi kebiasaan walaupun nggak ada agenda yang mesti dibahas.

Dengan dresscode hitam, tepat jam 7 malam hampir seluruh anggota paskibra sudah berkumpul dengan berbagai macam pernik dan alat. Maklum, agendanya emang pengen bakar ayam sambil santai ngilangin stress karena nggak dapet suara (eeehh emangnya caleg... hi hi hii!!)

Walau emang temanya acara santai, tapi sesantai-santainya acara di paskibra brigaspad tetep aja ada apel (baca: Upacara) Malam dan sedikit prakata dari senior. Setelah itu, sambil duduk ngeriung (bergerombol?), kita berdiskusi ringan dengan bebas, dari ngebahas pemilu, event paskibra sampai ngebahas celana dalem yang ilang di mako. pokoknya seru waktu itu.

ditengah serunya diskusi, salah seorang anggota paskibra meminta ijin karena kebelet pipis untuk kemudian ngacil menuju wc yang emang letaknya nggak jauh dari Mako Paskibra Brigaspad. dan diskusi tetap diteruskan. Selang beberapa lama tiba tiba,...

WHUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...........................................................!!!

WHUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.................................................!!!

GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAAAKK .....!!!

terdengar dua buah teriakan, spontan kami (Termasuk Paskibra Brigadesta) langsung berlarian menuju sumber suara yang tidak lain dan tidak bukan dari arah WC. Ternyata yang terjadi adalah,... he he hee...brigadesta ketawa dulu deeh..... he he heee....

Anggota Paskibra yang tadi kebelet pipis tadi sepertinya benar benar kebelet. Agar bisa langsung buang air kecil alias pepsi alias pipis, sang anggota Paskibra berjalan sambil membuka kancing dan resleting dan begitu masuk WC langsung aja cuuuuuuuuuurrrrrrr....!! inilah sumber teriakan yang pertama. Keadaan WC yang emang gelap membuat sang anggota paskibra tidak mengetahui kalau di WC itu ada anggota Paskibra Lain sedang jongkok buang air besar, dan karena gelap ga ada lampunya, pintu WC sengaja dibiarkan terbuka. Tentu aja sang anggota Paskibra yang sedang "bertelor" ini tereak karena kena "hujan". Teriakan kedua berasal dari anggota paskibra yang pipis karena takut dan kaget dengan teriakan yang pertama. Sementara suara gubrak karena sambil teriak paskibra yang pipis langsung ngacir dan lari keluar, dan saat keluar, kakinya tersandung sehingga dia terjatuh,.....



Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

38 comments:

  1. ha ha ha cerita yang konyol banget nih

    ReplyDelete
  2. pasti aktornya akan mengingat kejadian itu sepanjang masa..

    ReplyDelete
  3. Wkakaka...kasian banget kena hujan pipis.

    ReplyDelete
  4. Hehehe.. story yg gak bakalan dilupa seumur hidup tuh..

    ReplyDelete
  5. sebelum comment, saya mau ketawa idulu... huehehehehejiakakakakakhahahahahaha....
    seruseruseru....

    hmmmmm rasanya kangen juga dah lama gak kunjung...
    gimana khabarnya brigadir????

    ReplyDelete
  6. hihihi...

    WC ko berteriak

    ReplyDelete
  7. hahaha..cerita 'panas' yg menarik bro

    ReplyDelete
  8. wakakakaakakakakaak
    kenangan yang indah buat petelor
    kikikikikik

    ReplyDelete
  9. huahahhaha ada2 ajah nih mas...
    wah udh lama ga hadir...

    ReplyDelete
  10. wedewww...masak WC-nya ngga ada lampu?
    kasian amat tuh yang lagi pup..ngerasain air seni..wakaakakaka

    ReplyDelete
  11. hahaha.... ada-ada aja bisa gitu.. ^^
    thx sob ceritanya

    ReplyDelete
  12. wakakakaka....,
    yang mo bertelor hati2, ntar kena hujan lagi

    ReplyDelete
  13. Olala..aya aya wae nich.. tapi asli bikin senyum tak brenti heheh..makasih ya Mas ..Brigadesta

    ReplyDelete
  14. heheehe...
    cerita yang konyol banget tuh :D

    ReplyDelete
  15. hahaha....
    ada-ada aja bisa gitu.. ^^
    seru abis ceritanya

    ReplyDelete
  16. weleh-weleh!!!
    la kok bisa!!!
    hahahaha

    ReplyDelete
  17. Wak wk wk kakak. Mantap banget critanya. Ngemeng2 WCnya di mana yach? He he he
    Salam Kenal

    ReplyDelete
  18. walah kacian bangettt, apa gak basah dia yah ?

    ReplyDelete
  19. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    numpang tertawa nih

    ReplyDelete
  20. (doh) parah bangets tuh tp *wkwkwkwkwwkwk*

    ReplyDelete
  21. wakakakakakaka... kasian banget yang d kamar mandinya,, ksiram gitu!!!!
    wakakakakakkaka........

    dalama gak mampir ksini, dapet crita lucu... hehehehehe

    ReplyDelete
  22. wkwkwkw... ada ada aja ne ceritanya.. heheh...
    slm kenal... monggo mampir ntar tak hidangin tahu goreng

    ReplyDelete
  23. ha ha ha..
    ga dimana ga dimana.., kejadian lucu selalu mengitari kita.
    kangen om, lama gak b'kunjung..

    oh iya ada info nih buat temen temen semua..,
    Hanya bermodal blog yang ente punya, ente berpeluang mendapatkan notebook dan beragam hadiah lainnya.

    informasinya bisa ente dapatkan Disini atau Disana

    ReplyDelete
  24. Salam kenal dan salam sukses,ha....ha...saya kira lagi pipis mau pasang fesleting celana kejepit tadi... selamat untuk para tunas bangsa..oke...

    ReplyDelete
  25. Hahahahaha

    konyol abissss..

    salam kenal ya..

    :D

    ReplyDelete
  26. lama ngak main ke sini gmn kabarnya mas

    ReplyDelete
  27. huahahahhahahh... gag sekalian ajja tuh joinan lobangnya?!!?? hahahahah...

    ReplyDelete
  28. hehehe..
    kasihan bgt tuh kena pipis :D

    ReplyDelete
  29. hihihi..hihihihi....
    padahall lagii ngebom.....

    tapi ketembak duluan .. :D

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.