Home » , » Sebuah Cerita di LPBB SMKN 1 karawang

Sebuah Cerita di LPBB SMKN 1 karawang

beranda-brigaspad
Kali ini ngomongin Paskibra Lagi ach, tentang Lomba Peraturan Baris Berbaris (LPBB) yang diadakan Paskibra SMKN 1 Karawang.
LPBB Paskibra SMKN 1 karawang ini emang udah selesai sebulan yang lalu, namun cerita takkan selesai hingga saat itu aja. Diberanda Brigaspad hari sabtu kemaren saat rehat dari latihan tanpa disadari wacana Lomba Peraturan Baris Berbaris yang diadakan SMKN 1 Karawang ini kembali muncul.


Memang hanya sebuah wacana ringan dari mulai rasa senang bisa mendapat peringkat juara ketiga di Lomba Paskibra se Jawa Barat itu hingga penyesalan saat melakukan kesalahan di detik detik terakhir.

Buat blogerista, inilah penampilan Brigaspad saat lomba Peraturan Baris Berbaris (LPBB) yang diadakan di dan oleh Paskibra SMKN 1 Karawang.





Maaf kalau gambar agak buram, karena direkam hanya memakai kamera digital, dan masih dikompres lagi.


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

20 comments:

  1. PertaMx... nontong Paling depan!

    ReplyDelete
  2. Wah Paskibra ya, saya juga Paskibraka dulu waktu SMA, dah ikut bermacam-macam lomba, alhamdulillah selalu juara disetiap lomba. Salam kenal

    ReplyDelete
  3. pengin jadi muda lagi neh...
    iri dot com

    ReplyDelete
  4. lemot banget jaringannya.. ngga komplit buka nih filenya....

    ReplyDelete
  5. memang kebanggaan tersendiri bisa ikutan paskibra..masih ingat jaman2 latihan yang lumayan berat..tapi kok ya semangat membara ya he..he..

    ReplyDelete
  6. waduh pas lemot nih koneksi...ndak bisa nonton....

    ReplyDelete
  7. jadi ingat jaman sma dulu ... seperti yg dibilang mbak Atca. semangat dan ada kebanggaan tersendiri.

    ReplyDelete
  8. hihihi jadi inget jaman esde dolo'aktif banget ikut lomba upacara bagian ngerek bendera ma ikutan lomba baris berbaris gitu tapi begitu pindah ke jawa hehehe sirna harapan wat ngelanjutin hiks hehehe:p

    ReplyDelete
  9. wah jd inget jaman doeloe waktu jg pengerek bendera trus tali sepatu lepas, nyangkut, jatuh, malu lae...

    ReplyDelete
  10. wah... sayangnya wkt SMA aku gak tinggi jadi gak kepilih jadi paskribaka hehe...

    ReplyDelete
  11. Mantap cuy...
    sukses ya...

    silahkan mampir..
    http://gitarkeren.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. kerennnn..., bisa bareng dan kompak banget ya??!!
    Hebat hebat...

    ReplyDelete
  13. Rechercher et le contenu de votre blog est très intéressant, j'espère que vous avez toujours en bonne santé. un mineur .. http://baganbatublog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. wah Q buka lewat komputer leb kampus videonya g mau keluar mas...



    tp berhubung pd bilang bagus...jd Q y ikut bilang bagus aja



    " wah bagus..keren"



    hahahahaha

    ReplyDelete
  15. wah saya ngga keterima jadi paskibra

    ReplyDelete
  16. Ada yang aneh gerakannya he..he... gerakannya putus-putus karena internet lagi agak lelet he.he...

    ReplyDelete
  17. inget masa sma..eks dan up lho...(*sok pamer..)

    ReplyDelete
  18. kiki desioAugust 24, 2009

    hyyy lam kenal,,,,,,,kebetulan juga sekarang aku ikut paskibra di smp,,,,,,,,,,,,,dan alhamdulilah
    tiap lmba mendapat hasil yang baik......
    Semoga nanti bisa ketemu sama" ka" brigaspad yg hbat"

    slam(BRIPDUPA)

    ReplyDelete
  19. hyyy lam kenal,,,,,,,kebetulan juga sekarang aku ikut paskibra di smp,,,,,,,,,,,,dan alhmdulilah slalu mendapat hasil yang baik.........
    Semoga nanti bisa ketemu sama" ka" brigaspad yg hbat"

    slam(BRIPDUPA)

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.