Home » , » Juara Galoristas SMAN 1 Tambun Selatan

Juara Galoristas SMAN 1 Tambun Selatan

beranda-brigaspad
Galorista SMAN 1 Tambun selatan yang berhasil dilaksanakan 25 Januari kemaren ternyata membawa berbagai kesan yang mendalam bagi para pesertanya. Dari mulai konsep acara hingga hiburan yang diberikan. Persiapan yang matang telah ditunjukkan oleh rekan rekan paskibra dari SMAN 1 Tambun selatan dimana dibuktikan dengan kegiatan yang benar-benar terlaksana dengan meriah.


Acara yang dimulai sejak pagi dan berakhir pada sore hari ini dan dihadiri ribuan penonton dan peserta. Selain acara lomba PBB dan Intelegensia, acara ini juga dimeriahkan oleh acara hiburan seperti band, cheers, Modern dance dan juga kesenian daerah seperti tari saman. Yang layak mendapat pujian adalah semua pengisi acara adalah para aktifis ekstrakurikuler. Walau demikian, hal tersebut cukup mendapat sambutan dan perhatian yang meriah dari peserta lomba dan juga penonton yang hadir.

Daftar Juara Galoristas 2009 SMAN 1 Tambun Selatan

Juara Umum : SMPN 4 Cikarang Barat

Danton Terbaik :SMPN 4 Cikarang Barat
PBB Terbaik : SMPN 4 Cikarang Barat
Vafor terbaik : SMPN 4 Cikarang Barat
Kostum Terbaik : SMPN 2 Tambun Selatan
Peserta Favorit : SMP Daya Utama

Juara Utama 1 : SMPN 1 Cikarang Selatan
Juara Utama 2 : SMPN 4 Cikarang Barat
Juara Utama 3 : SMPN 3 Ciarang Utara

Juara Harapan 1 : SMPN 1 Tambun Selatan
Juara Harapan 2 : SMPN 5 Tambun Selatan
Juara Harapan 3 : Mts. Nurul Huda

Juara Madya 1 : SMPN 1 Sukatani
Juara Madya 2 : SMP Mekarsari 01
Juara Madya 3 : SMPN 2 Tambun Selatan

Selamat para JUara, semoga dapat terus meningkatkat prestasinya di Event-event selanjutnya. bagi yang belum juara terus berusaha ya!


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

19 comments:

  1. weeww kalo peserta nya aja ampe ribuan gitu.. Persaingannya pasti eduun dong..

    ReplyDelete
  2. selamat buat para juara, bagi yang nggak juara, tetap semangat...

    ReplyDelete
  3. wahh selamat nih buat jawaranya...semoga makin sukses..
    yang belom menang juga semoga lomba berikutnya bisa menang..semangat yahhh

    ReplyDelete
  4. wuih buanyak amat pesertanya...apa gag ribet ngurusinya kang

    ReplyDelete
  5. wew.. banyak bener pesertanya

    ReplyDelete
  6. Skolah kamu yg mana...??? ada ngga..??

    ReplyDelete
  7. weeeeeee...
    mampir neh..

    ReplyDelete
  8. Selamat deh buat para juara.. semoga prestasinya semakin ditingkatkan... :)

    Salam

    ReplyDelete
  9. selamat deh yg menang..

    btw km tgl bekasi mana ?
    aq jg bekasi neh :)

    ReplyDelete
  10. waduuhhhh seru juga kalo bisa liat kumpetisi itu.... hmmmmm

    tabiek
    senoaji

    ReplyDelete
  11. Selamat ya buat para juara. Event positif nich, besok2 diadain lg ya:)

    ReplyDelete
  12. Selamat Bro.....!!!
    Maju terus generasi muda.

    Pertebal Jiwa Korsa...!!!

    ReplyDelete
  13. Setelah abang berkeunjung ka Tambun kemaren, langsung juara tuh hue he

    ReplyDelete
  14. Wah... kebayang dech meriahnya..pesertanya banyak banget yach.. hmmm... dulu pada event yang sama budhe jualan ba'so ma es cendol laris banget...biarin aja bagi sebagian siswa ada yg ga' bayar tapi minta kembalian he..

    Selamat bagi para juara galoristas dan selanjutnya tugas pembibimbingnya untuk terus mengobarkan semangat juang pada perlombaan mendatang.Hebat euy...

    ReplyDelete
  15. Congratulation for the winner, always move forward, for the success

    ReplyDelete
  16. 今日は
    助かるよ,どうもありがとう

    ReplyDelete
  17. Selamat bagi yang menang..!

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.