Home » » Bukan Akhir Perjalanan

Bukan Akhir Perjalanan

beranda-brigaspad
Agak malu kalo bilang "akhirnya bisa ngenet and ngeblog juga" soalnya beberapa waktu lalu juga pernah posting hal serupa. Seperti pernah diceritakan sebelumnya, kesibukan bakti sosial dan juga latihan paskibra dalam rangka LPBB Paskibra SMKN 1 Karawang udah bener-bener nyita waktu brigadista.


Yups, kegiatan terakhir brigadista emang jadi "team sukses" pasukan Brigaspad SMKN 1 Cikarang barat di Lomba Peraturan baris Berbaris yang di selenggarakan Paskibra SMKN 1 Karawang Jawa Barat, sejuta cerita seru sebenernya dah berlomba lomba buat muncul dipermukaan, he he he.. tapi kayanya yang terpenting brigadista ngucapin terima kasih buat temen temen yang terus mampir selama brigadista nggak aktif ngeblog, sekaligus maaf kalo kunjungannya belum sempet dibales,...

Betewe aniwe, apa kabar semuanya? waah kayaknya banyak berita yang brigadista lewatin neeh,....

Makasih juga buat doa temen temen sekalian sehingga semua kegiatan brigadista telah berjalan dengan lancar dan sukses, walau di Lomba Paskibra di Karawang kemaren brigaspad kehilangan juara umum dan cukup puas bertengger di Juara tiga. Tapi seperti yang sering senior brigadista katakan,"Dalam suatu kegiatan, emang penting sebuah akhir (kalau lomba kan berarti juara), tapi ada yang lebih penting untuk di perhatikan yaitu proses menuju akhir kegiatan tersebut"....

ucapan terakhir juga brigadista tujukan buat kakak Zie yang ngasih award lagi, nih dia awardnya,...


Pokoknya brigadista dan seluruh anggota paskibra SMKN 1 Cikarang Barat kabupaten Bekasi Jawa barat mengucapkan banyak terima kasih...


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

6 comments:

  1. selamat bro atas awardnya. selamat berkarya kembali, setelah sekian lama menghilang he..he..

    ReplyDelete
  2. Selamat atas awardnya...
    eh belum dibenrin ya kotak komentar yg tdk rata tuh...knjgi kang rohman ada merevisi kotak komentar...

    ReplyDelete
  3. wah..award lagi....
    selamat ya..??

    ReplyDelete
  4. selamat.....selamat.....! Awas klo ngacak-ngacak lagi....!...Sukses bro...

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.