Home » » Adekku manis adekku malang,...

Adekku manis adekku malang,...

beranda-brigaspad
Brigadista pernah nyinggung masalah adek brigadista,berawal nih beberapa hari kemaren dan mungkin ditambah seminggu ke depan kegiatan dan tugas bertumpuk di depan brigadista. Dari mulai team bantuan bencana, sampai persiapan mengikuti LPBB yang diadakan Paskibra SMKN 1 Karawang. Yups, walau nggak masuk pasukan, sebagai anggota brigaspad paskibra SMKN 1 Cikarang Barat Brigadista malah kebagian banyak tugas..


Ada yang kadang bikin dongkol, klo udah kaya gini adek cewek brigadista pasti iseng buat ngeberantakin alat alat yang brigadista udah siapin sebelumnya.
seperti kemaren saat brigadista butuh kaos putih polos buat latihan tapi malah udah diembat duluan ama adek cewek brigadista. Soalnya dia juga butuh buat latihan paskibra katanya.

Akhirnya main kejar kejaran deh kaya di film india, untung aja nggak pake nyanyi. Lagian sapa suruh tuh adek cewek ikutan jadi aktivis ekstrakurikuler, paskibra lagi, jadi inget waktu dia pertama ikutan kegiatan, tuh anak manja enak aja ngerengek minta dibikinin papan nama, atau dicariin celana training waktu mau pelantikan paskibra.

Pengen deh ngejewer tuh telinga adek sampe lebar dan bisa nutupin beduk masjid sebelah. Atau mungkin narik bibir bawelnya buat nutupin bak kamar mandi yang bocor,...

Kadang heran juga brigadista ama adek satu satunya ini, nggak abis abisnya keisengan yang ada diotaknya, tahu juga belajar ama siapa ya,..

Satu peristiwa yang paling brigadista nggak bisa lupain adalah saat dia sakit,.. Nama nya orang sakit, biasanya kan susah disuruh makan, tapi makhluk yang satu ini justru punya hoby baru, ngeberentiin semua tukang dagangan yang lewat. Dari mulai tukang somay sampe tukang cendol, walau emang nggak abis tapi kan perut brigadista yang begah ngabisin semua jajanan dia,..he he he...

ngebetein emang kadang punya adek iseng, cuman kerasa kalau misalnya beberapa hari nggak becanda atau main bareng dia , sama seperti sekarang, dia masuk dalam pasukan paskibra sekolah nya buat ikut dalam LPBB paskibra di SMKN 1 karawang. jadi latihan terus tiap hari ampe item tuh muka,...

smoga aja tuh anak nggak sakit ..luv you sis,..

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

14 comments:

  1. Bahagianya yang masih bersama2 adik...
    Kalau saya sudah puluhan tahun tidak merasakan seperti itu lagi, karena sudah sama2 punya kesibukan sendiri.
    Saat ini yang merepotkan saya & istri saya adalah anak ragil saya. Meski sudah kuliah, tapi tabiatnya masih seperti anak kecil. Makan masih ngambilkan, kalau capek masih sering nangis. Padahal anak saya laki semua...
    Salam buat adiknya ya Mas...

    ReplyDelete
  2. kalo dekat diajak bertengkar,kalo jauh dikangenin,kao sakit ditangisin. tuh namanya apa hayo,anak anak...*gubrak!*

    ReplyDelete
  3. adek km sm bawelnya kayak q za...hehehe...Q jg kl sm kakakku sering bawel n jail...Secara kalau q kn msh SMP,,jdnya za msh nakal

    ReplyDelete
  4. Cerita nostalgia nih ya..??

    ReplyDelete
  5. ha..ha.., saya juga pernah dulu jalan2 bawa adik tapi g bawa uang. eh... dia minta jajan, mana banyak orang lagi kan malu he..he..

    ReplyDelete
  6. Panda luv juga deh :D

    * kaburrrrrrrrrrr *

    ReplyDelete
  7. seru yah bs akur sm adek nya,,,
    wolpun kdang nyebelin mank,,,
    sm ky adek ku drmh, sk make2 in baju ku tuh,,,
    btw kaos kaki nya kan ada dua tuh, bagi atu2 aja kiri kanan,,,
    hehehheheh :D

    ReplyDelete
  8. Enak ya punya adik...

    Saya gak punya adik... alias anak bungsu... :(

    Hikz..........

    ReplyDelete
  9. Malah enak mas... bisa ngerasain suka duka bercengkerama dengan saudara.

    Aku dah lama sendiri, jauh dari adik dan kakak dah lama banget sudah 18 tahun.. baca postingan ini jadi kangen ama mereka.... :(

    suka duka hidup bersaudara namun semuanya itu indah :)

    ReplyDelete
  10. Btw, ada sedikit titipan di blogku, mohon diterima ya :)

    ReplyDelete
  11. wah... senangnya punya adik.. walopun kadang jengkel tp kalo gak ketemu sehari pasti kangen :)

    ReplyDelete
  12. jangan galak2 ah ke adik...ntar adiknya pergi pasti kangen ya nda...tapi briga sepertinya kakak yang baik walau galak

    ReplyDelete
  13. waduw seneng nui punya adik pinter kyk gitu..

    n yang rukun ya ma adeknya,,,

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.