Home » , » Jelang Musda PPI Kab. Bekasi

Jelang Musda PPI Kab. Bekasi

beranda-brigaspad
Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pengurus daerah akan menggelar (Musda) Musyarawah Daerah. Musda yang diselenggarakan utuk memilih ketua dan menyusun dan menetapkan Program kerja Purna Paskibraka Indonesia kabupaten Bekasi ini diharapkan dapat menghasilkan pengurus dengan kinerja yang lebih baik.
Musda yang akan digelar tanggal 26 Oktober ini adalah Musda yang ke sekian kalinya diselenggarakan PPI Pengurus daerah kabupaten Bekasi. Sebagai salah satu Pengurus daerah di Jawa Barat,PPI kabupaten Bekasi telah mengalami perkembangan yang sangat pesat walau sepanjang terbentuknya telah mengalami beberapa pergantian pengurus,

PPI Pengurus Daerah Kabupaten Bekasi yang hingga saat ini dipercaya oleh Pemkab Kabupaten Bekasi sebagai Organisasi yang membentuk dan membina Paskibraka Indonesia, telah menunjukkan eksistensitasnya sebagai organisasi yang solid. Hal ini bisa terlihat dari berhasilnya tugas yang diemban Paskibraka kabupaten Bekasi dalam melaksanakan tugasnya. Hal lain yang juga patut diacungi jempol adalah LPBB atau Lomba Peraturan Baris Berbaris) yang telah dilaksanakan hampir 15 tahun, dari mulai dua tahun sekali hingga satu tahun sekali. atau Diklatsar (Pendidikan Latihan Dasar) dan masih banyak kegiatan PPI kabupaten Bekasi yang pantas mendapatkan acungan Jempol.
Semoga bakal calon Ketua yang ada dapat meneruskan hal yang menjadi cita cita terbentuknya Purna Paskibraka Indonesia.
Hidup Paskibraka

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.